EICMA Milan Motor Show 2019

Bikin Melongo, Ducati Motorad Konsep dan Desert X Konsep Akan Diperkenalkan di EICMA 2019, Ini Penampakannya

Firman Hadi - Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:00 WIB
2banh.vn
Ducati perkenalkan motor konsep merek yang akan di tampilkan pada ajang EICMA 2019 adalah Ducati Motorad dan Ducati Desert X.

MOTOR  Plus-Online.com -  Ducati terus mengejutkan penggemarnya di dunia dengan memperkenalkan line up motor-motor baru mereka yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang

Sebelumnya pada ajang Ducati World Premier yang berlangsung pada (23/10/2019), Ducati sudah  meluncurkan banyak produk baru mereka.

Salah satunya adalah motor StreetFighter V4, Ducati Panigale V2, Multistrada 1260 GT, Ducati Panigale V4 2020, Scrambler Icon Dark 2020 yang lebih dulu di perkenalkan ke publik.

Enggak sampai disitu saja, Ducati kabarnya akan memperkenalkan motor konsep merek yang akan di tampilkan pada ajang EICMA 2019 nanti.

Baca Juga: Berubah Jadi Makin Sangar, Ducati Ini Ubah Konsep Sport Fairing Menjadi Street Scrambler

Baca Juga: Marc Marquez Jadi Biang Kerok Jatuhnya Danilo Petrucci? Ini Kata Pembalap Ducati Soal Insiden Tersebut

Motor-motor yang akan diperkenalkan oleh Ducati pada ajang EICMA yang berlangsung di Milan, Italia itu salah satunya adalah Ducati Motorad dan Ducati Desert X.

Ducati Motard dan Ducati Desert X dan akan secara resmi diperkenalkan pada acara EICMA 2019 berlangsung pada 5 November mendatang,” ujar Claudio Domenicali Managing Director Ducati dilansir dari 2banh.vn pada, Kamis (31/10/2019).

2banh.vn
Motor konsep Ducati-Scrambler-Motard, yang akan diperkenalkan di ajang EICMA awal November 2019.

Claudio Domenicali  memperkenalkan motor konsep pertamannya yang diambil dari model Ducati Scrambler 800 yang terinspirasi oleh model flat track dan masuk ke dalam keluarga Sesert Sled.

Motor ini mendapat penyesuian di bagian suspensi, knalpot dan tampilan.

Source : 2banh.vn
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular