Komunitas Vespa  Indonesia  Ingatkan PT Piaggio Bangun Pabrik di Indonesia, Ini Tanggapan Mereka

Firman Hadi - Selasa, 5 November 2019 | 09:08 WIB
GT/MOTOR PLUS
Vespa LX125 i-get

MOTOR Plus-Online.com -  Sejak hadir di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia telah merilis banyak produk Vespa yang sangat diminati pasar Indonesia.

Memiliki dealer resmi sebanyak 37 dan sudah saatnya pabrikan asal Florence, Italia merakit produknya di Indonesia.

Sudah delapan tahun berjualan di Tanah Air, Komunitas Pecinta Vespa mengharapkan PT Piaggio Indonesia dapat memproduksi skutiknya di Indonesia.

Mengingat produk terakhir mereka yaitu Vespa GTS Super Tech 300 mendapat sambutan positif dari kalangan pencinta merek skutik asal Italia itu.

Baca Juga: Afridza Munandar Meninggal di MotoGP Malaysia 2019, Selama Hidupnya Doyan Naik Vespa

Baca Juga: Diburu Kolektor, Vespa Primavera 150 S Limited Edition Punya Warna Unik

Gunawan Wijaya Ketua komunitas General Team Vespa Society (GTVS) terkait pabrik Vespa di Indonesia mengatakan punya komentar khusus.

"Pabrik Vespa dirakit secara lokal itu suatu bentuk pengharapan banget, karena harga motor, ketersediaan spare part atau komponen lainnya harganya akan jauh lebih terjangkau," kata Gunawan Wijaya, dikutip dari GridOto.com.

Reyhan Firdaus / Motorplus-online.com
Vespa GTS 300 Super Tech 2019 resmi dirilis di Indonesia

Gunawan juga menambahkan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membangun pabrik Vespa di Indonesia.

“Sudah saatnya pabrik Vespa didirikan. Kalau dulu ada PT Dan Motor sebagai pabrik Vespa di Indonesia, sekarang giliran yang matik juga karena sudah sekian tahun Piaggio Indonesia berdiri," lanjuit Gunawan.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.