Mantap, Muslim Bikers Indonesia Adakan Kumpul Bareng Kedua Bertema Adab dan Akhlak Seorang Bikers

Indra Fikri - Rabu, 6 November 2019 | 14:41 WIB
Dengan mengusung tema 'Adab dan Akhlak Seorang Bikers', Muslim Biker Indonesia (MBI) gelar Dauroh keduanya pekan lalu, (2-3/11/2019).
Istimewa
Dengan mengusung tema 'Adab dan Akhlak Seorang Bikers', Muslim Biker Indonesia (MBI) gelar Dauroh keduanya pekan lalu, (2-3/11/2019).

MOTOR Plus-online.com - Dengan mengusung tema 'Adab dan Akhlak Seorang Bikers', Muslim Biker Indonesia (MBI) gelar Dauroh (kumpul bareng) keduanya pekan lalu, (2-3/11/2019).

Acara ini diselenggarakan di Bumi Tapos Resor Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Dauroh yang bisa diartikan pelatihan ini memperdalam tema dari dauroh pertama 'Adab dan Akhlak Seorang Bikers'.

Dauroh kedua MBI ini turut dihadiri perwakilan dari para anggotanya dari berbagai chapter yang ada di seantero nusantara.

Baca Juga: Bukan Cuma Turing, Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Adakan Camping dan Learning di Bogor

Baca Juga: Rider Muslim Hattrick Kemenangan di Seri Supersport Inggris

Ada kurang lebih 500 peserta menghadiri dauroh kedua MBI.

Diantaranya dari MBI Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Ciamis, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Semarang, Solo Raya, Madiun, Surabaya, Bali, Palembang, Ketapang, Banten Barat, Yogyakarta, dan Banyumas raya.

Maksud dan tujuan dari Dauroh kedua ini diadakan adalah untuk menyatukan visi dan misi MBI, mempererat ukhuwah sekaligus menjadi ajang silaturahmi diantara sesama anggota MBI dan chapter khususnya dengan mengajak para biker untuk mengaji bukan mengajak yang sudah mengaji menjadi biker.

Dauroh kedua tersebut dipimpin oleh Akhi Lucky Ridillah selaku ketua panitia pelaksana bekerja sama dengan Moslem Journey.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular