Bikin Bangga, Pengakuan Marc Marquez Sebut Mendiang Afridza Syach Munandar Pembalap Berbakat

Joni Lono Mulia - Kamis, 7 November 2019 | 08:05 WIB
Twitter @box_repsol
Marc Marquez mengenal mendiang Afridza Syach Munandar dan menyebutnya pembalap Indonesia berbakat


MOTOR Plus-online.com - Dunia balap motor Indonesia berduka dengan kehilangan talenta muda berbakat, Afridza Syach Munandar, akibat insiden race 1 Asia Talent Cup 2019 Malaysia di sirkuit Sepang, Sabtu (2/11/2019).

Afridza Syach Munandar meninggal akibat insiden crash di tikungan 10 sirkuit Sepang Malaysia.

Sontak berita duka Afridza Syach Munandar membuat MotoGP Malaysia berkabung.

Bahkan pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, tak ketinggalan mengungkapkan perasaan sedih karena kepergian pembalap Indonesia berbakat itu.

Marc Marquez mengungkapkan bila dirinya kenal dan melihat skill dan kemampuan Afridza Syach Munandar.

Baca Juga: Tasikmalaya Heboh, Video Kepulangan Jenazah Afridza Syach Munandar Disambut Warga Berdiri Sepanjang Jalan Beri Penghormatan

Baca Juga: Kondisi Wearpack Afridza Syach Munandar Pas Insiden Balap Asian Talent Cup 2019 Malaysia, Diperbaiki Demi Masuk Museum

"Saya kenal Afridza Munandar karena dia pembalap Astra Honda dan kami pernah bertatap muka dan dia adalah pembalap muda berbakat," urai Marc Marquez di konferensi pers MotoGP Malaysia, (3/11/2019).

Bahkan Marc Marquez menegaskan Indonesia amat kehilangan pembalap muda seperti Afridza Syach Munandar.

Marc Marquez juga tak lupa mengucapkan rasa duka yang mendalam dan berharap keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan tabah atas kepergian Afridza Syach Munandar.

Sebuah apresiasi yang tulus diungkapkan Marc Marquez, pembalap juara dunia MotoGP 6 kali, yang cukup mengenal mendiang Afridza Syach Munandar.

Baca Juga: Gak Sangka, Pembalap MotoGP Ini Favoritkan Mendiang Afridza Syach di Asia Talent Cup 2019

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.