Kenapa Nih, Carlos Checa Mendadak Sarankan Jorge Lorenzo Untuk Pensiun dari MotoGP

Firman Hadi - Sabtu, 9 November 2019 | 14:40 WIB
Twitter @hrc_motogp
Jorge Lorenzo merasa kecewa dan sedih, akibat cedera yang menimpa dirinya sehingga tidak bisa menampilkan performa terbaiknya

MOTOR  Plus-Online.comCarlos Checa saat ditemui dalam acara EICMA 2019 yang berlangsung di Milan Italia, berkomentar agar Jorge lorenzo bisa berikan keputusan terkait karier balapnya segera.

Pasalnya Por Fuera harus menerima tantangan berat selama karier balapnya dengan terus-terusan enggak maksimal dalam musim balap 2019.

Beberapa hal yang membuat Jorge Lozenro tidak bisa beradaptasi dengan Honda RC213V adalah karena enggak cocok dengan gaya balapnya.

“Sulit untuk menggambarkan situasi Jorge Lorenzo, tidak menyenangkan untuk melihat dalam posisi ini, gagal naik peringkat dan tanpa kemungkinan berbuat lebih baik, ketika Anda telah hidup satu tahun seperti ini, jelas bahwa melakukan yang kedua adalah bunuh diri," ujar Carlos Checa dilansir dari Paddock-GP.com pada (8/11/2019).

Baca Juga: Ribut-ribut Kursi MotoGP, Johann Zarco Tangkis Isu Cal Crutchlow Gantikan Lorenzo di Repsol Honda

Baca Juga: Meninggalnya Afridza Munandar Sisakan Duka Mendalam, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Ikut Bersedih

Dengan terus menurunnya performa Jorge Lorenzo yang diakibatkan karena cedera yang didapat ketika MotoGP Belanda 2019.  

Insiden tersebut memberikan dampak yang sangat besar kepada fisik Por Fuera.

Akibat kejadian tersebut Jorge Lorenzo harus menjalani rehabilitasi untuk penyembuhan cedera tulang belakangnya.

Meskipun kondisinya berangsur-angsur membaik, namun performa yang ditampilkan enggak menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.