Terakhir di MotoGP Musim Ini, Kirim Pertanyaan DIjawab Langsung Pembalap

Joni Lono Mulia - Selasa, 12 November 2019 | 13:00 WIB
Ilustrasi. Konferensi pers MotoGP Inggris, Kamis (22/8/2019) tercatat paling banyak terbanyak dari peserta konferensi pers sebelumnya
MotoGP
Ilustrasi. Konferensi pers MotoGP Inggris, Kamis (22/8/2019) tercatat paling banyak terbanyak dari peserta konferensi pers sebelumnya

MOTOR Plus-online.com - Ajang balap MotoGP musim 2019 melakoni ronde pamungkasnya di sirkuit Ricardo Tormo Valencia-Spanyol, akhir pekan ini (15-17/11/2019).

Ronde ini juga menjadi momentum terakhir bagi fanatikan MotoGP bisa mengajukan pertanyaan langsung ke pembalap MotoGP dan dijawab langsung si pembalap.

Fanatikan MotoGP bisa mengajukan pertanyaan dengan menuliskan tanda pagar (tagar) #MotoGPFanQ dan jangan lupa nama event balapa MotoGP-nya, yaitu #ValenciaGP.

Pertanyaan yang dilontarkan itu ditujukan ke beberapa pembalap yang bakal menjadi peserta konferensi pers jelang MotoGP Valencia yang diadakan besok lusa, Kamis (14/11/2019) waktu setempat.

Baca Juga: Banyak Yang Gak Ngeh, Valentino Rossi Emang Gak Podium di MotoGP Malaysia 2019, Tapi Cetak Rekor Baru

Baca Juga: Apa-apaan Nih! Pengakuan Marc Marquez di MotoGP 2020 Belum Tentu Bisa Juara Dunia, Ini Alasannya

Pembalap yang bisa dilontari pertanyaan antara lain, Marc Marquez (Repsol Honda Team); Andrea Dovizioso (Ducati Team); Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) serta Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Pertanyaan yang ditujukan ke masing-masing pembalap jangan lupa sertakan dengan tagar seperit #AskMarquez #AskDovizioso #AskVinales #AskRossi #AskRins dan #AskMorbidelli.

Pertanyaan itu bisa dikirimkan via media sosial akun milik MotoGP mulai dari laman Facebook, Twitter dan juga Instagram.

Jadi daripada harus menunggu sampai MotOGP 2020 di tahun depan.

Baca Juga: Fabio Quartararo Mendadak Tenar, Ungguli Valentino Rossi Jelang MotoGP Valencia, Ternyata Karena Hal Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular