Aman Buat Boncengan, Pilihan Jas Hujan Anak Harga Terjangkau Bisa Ditemukan di Toko Online Ini

Firman Hadi - Selasa, 12 November 2019 | 15:30 WIB
Tokopedia.com / WAW Store
Jas hujan anak karakter, bisa ditemukan di toko online dengan harga yang cukup murah.

MOTOR Plus-Online.com  – Musim penghujan telah tiba, bagi pengendara motor membawa jas hujan adalah hal yang wajib dan sangat penting apalagi jika bawa anak kecil.

Untuk itu perlu dipersiapkan sebelum kehujanan dan enggak hanya cek kondisi motor saja sebelum dibawa terabas hujan.

Apa lagi buat pengemudi ojek online yang kebetulan dapat penumpang anak kecil, jangan asal kasi jas hujan ponco model kelelawar karena bisa berbahaya.

Sekarang ini memiliki jas hujan sudah sangat mudah, konsumen bisa mendapatkannya di toko pinggir jalan atau penjual dadakan.

Selain itu keberadaan toko online juga semakin mempermudah konsumen untuk memiliki jas hujan dari berbagai merek dan juga variasinya banyak.

Baca Juga: Sebelum Kuyup, Ini Daftar Harga Jas Hujan Terbaru GIVI November 2019

Baca Juga: Jangan Salah, Berikut Cara Merawat Jas Hujan Bukan Dilipat Sekecil Mungkin

Di kutip MOTOR Plus-Online dari toko online Tokopedia, di sana menjual banyak jas hujan dengan berbagai model khususnya jas hujan anak.

Sebagai pembanding pada artikel sebelumnya telah dijelaskan harga dan juga model  jas hujan anak yang dijual di toko offline atau pasar.

Sedangkan jika di toko online, pilihan untuk jas hujan anak semakin beragam dan haranya juga terbilang sangat murah dan dibanderol mulai harga Rp 14.000 saja.

Sedangkan untuk model jas hujannya sendiri, banyak jenis dan bervariasi, antara lain:

Source : tokopedia.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.