Advertorial

Honda Modif Contest Jakarta Disambut Antusias Pecinta Modifikasi Motor

Reyhan Firdaus - Rabu, 13 November 2019 | 11:45 WIB
Istimewa
HONDA MODIFICATION JAKARTA DISERBU PECINTA MODIFIKASI MOTOR

MOTOR Plus-Online.com - Kontes modifikasi akbar Honda Modification Contest (HMC) 2019, kali ini digelar di kota Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main diler sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang.

Digelar di kawasan parkir Mall ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, HMC 2019 ramai didatangi bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda.

“Acaranya rame dan seru, disini banyak tempat yang bisa dikunjungi boothnya banyak dan tempak makan juga banyak, seru pokoknya. Saya kesini pingin lihat motor kontesnya dan berkumpul dengan teman – teman, semoga setiap tahun ada acara seperti ini dan semakin maju lagi,“ ujar Indra, salah satu pengunjung HMC Jakarta.

Tidak hanya pengunjung, para juri seperti Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate juga kagum, akan kreasi modifikasi peserta HMC Jakarta.

“Honda Modif contest seri Jakarta bagi saya sangat memuaskan sekali, dari jumlah peserta dan karya - karya yang mereka tampilkan peningkatanya begitu pesat, sebagai seri penutup saya acungin jempol. Disini ada beberapa kelas yang menonjol seperti sport fairing, FFA, dan Matic Advance juga luar biasa dan menjadi warna baru di HMC 2019,” sebut Hidayat.

Istimewa
JUARA 1 FFA HMC JAKARTA DIMENANGKAN RIZALDI PARANI DENGAN MOTOR HONDA TIGER BERGAYA BOARD TRACKER

Salah satu kelas yang paling bergengsi di HMC Jakarta, adalah Free For All (FFA) yang dimenangkan oleh Honda Tiger garapan Rizaldi Parani dari Ri-ko Custom.

“Konsep motor ini adalah boardtracker dengan material 80 persen memakai aluminium, yang sudah saya idam-idamkan untuk mengikuti kontes HMC Jakarta,” buka Rizaldi.

“HMC di Jakarta ini luar biasa, motor – motor sport dan matic sangat dominan dengan ubahan yang sangat bagus, semoga dunia modifikasi Indonesia semakin maju dengan ide kreatif dari para modifikator,” harap Rizaldi.

Istimewa
HMC JAKARTA DIHIBUR PANGGUNG MUSIK SERTA GAMES SERU


Tak hanya kontes modifikasi motor, para pengunjung HMJ Jakarta juga dihibur panggung musik, beragam games seru dan booth-booth menarik yang membuat betah.

Di akhir acara, pihak penyelenggara mengumumkan para pemenang di HMC 2019 Seri Jakarta, berikut daftar pemenangnya;

Matic & Cub Stock /Bolt-On : Rifky (Honda ADV150)
Matic & Cub Advance : Alexander Rudy Darmawan (Honda PCX)
Racing Style : Donal Simangunsong (Honda CBR250RR)
Stiker/Decals : Pratama (Honda CBR250RR)
Sport Naked : Firdaus (Honda CB150R Streetfire)
Sport Fairing : Dwi Larasaty (Honda CBR250RR)
Community Touring : Asep Syaeful Nur R (Honda CB150R Streetfire)
All Stock & Advance : Aya Sofia (Honda Tiger)
Free For All : Rizaldi Parani (Honda Tiger)
Best CBR : Dwi Larasaty (Honda CBR250RR)
Best HMC Virtual Challenge : Immam Arif
Best Media Pick : Alexander Rudy Darmawan (Honda PCX)
Best Fun Community Competition : A Sofyan (Honda PCX)

Penulis : Reyhan Firdaus
Editor : Reyhan Firdaus

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.