Enggak Nyangka, Dalam Satu Hari Segini Penjualan Honda ADV 150 di Makassar

Ahmad Ridho - Rabu, 13 November 2019 | 10:00 WIB
Tribun Timur
Tenaga promosi memperlihatkan skutik terbaru Honda ADV 150 di Astra Motor Makassar, di Jl Sultan Alauddin.

MOTOR Plus-online.com - Pascaresmi dibuka keran inden di Kota Makassar, (18/7/2019) lalu. Honda ADV 150 sudah terjual sekitar 2.700 unit di area Astra Motor Makassar (AMM) hingga Senin (11/11/2019).

Artinya, penjualan skutik premium menyasar konsumen yang getol petualangan di area cakupan Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Ambon cukup tinggi.

Bila direratakan, penjualan ADV 150 sekitar 23 unit per hari. Angka itu hasil pembagian 2.700 unit selama 117 hari.

Corporate Communication (Corcom) AMM, Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan, per bulan target penjualan ADV 150 di angka 500 unit di area AMM.

Baca Juga: Dibekali Fitur Canggih, Barudak Bandung Keliling Kota Naik Vespa GTS Super Tech 300

"Jadi belum cukup 4 bulan, penjualan sudah 2.700. Dan Alhamdulillah masih melebihi target," Pepy sapaannya via pesan WhatsApp, Senin (11/11/2019).

Khusus di Makassar, kata dia sudah terjual sekitar 1.200 unit.

"Artinya, respon pasar sangat baik menerima kehadiran Honda ADV 150 ini. Saking tingginya unit cepat ludes, jadi yang tidak kebagian sementara masuk inden," kata Pepy.

Seperti diketahui, Honda ADV150 dibekali mesin 150 cc enhanced Smart Power (eSP) atau peningkatan daya cerdas yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi medan terjal.

Source : Tribun Timur
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.