Gagah Banget! Begini Jadinya Kalau Harley-Davidson Bikin Motor Street Fighter, Ini Penampakannya

Firman Hadi - Rabu, 13 November 2019 | 13:35 WIB
greatbiker.com
Harley-Davison  Bikin Motor Bronx beraliaran Street fighter jadi jagoan baru pabrikan asal Amerika Serikat

MOTOR Plus-Online.com – Apa jadinya kalau pabrikan asal Amerika Serikat yang bermarkas di Milwaukee, bikin motor street fighter dan bukan motor cruiser?

Inilah Harley-Davidson Bronx, mengusung aliran bergaya motor jalanan yang tampil beda dengan motor HD lainnya.

Harley-Davidson memiliki desain yang modern khas motor jalanan, namun masih diberikan sentuhan klasik di beberapa sisi, seperti penggunaan lampu bulat yang ikonik.

Dari sektor dapur pacu, Harley-Davidson Bronx mengusung mesin berkubikasi 975 cc dengan konfigurasi V-Twin bersudut 60 derajat berpending radiator.

Baca Juga: Raup Rp 31,5 Milyar Punya Harley-Davidson Hacker Tamatan SMA Ini Sanggup Bobol Server AS

Baca Juga: Gara-gara Konsumen Salah Ngecas, Produksi Motor Listrik Harley Dihentikan, Kini Lanjut Kembali

Dengan spesifikasi di atas, Harley-Davidson Bronx mampu memuntahkan tenaga sebesar 115 hp  dan torsi puncak mencapai 64 Nm.

HD Bronx diklaim mempunyai sistem ruang bakar yang optimal, serta sirkulasi udara dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

greatbiker.com
Harley-Davidson Bronx mengusung mesin berkubikasi 975 cc dengan konfigurasi V-Twin

Efeknya, pengiriman daya ke semua sektor zona kecepatan menjadi lebih baik, dan meningkatkan kestabilian dalam berkendara serta akselerasi yang mantap untuk daerah perkotaan.

Enggak hanya sampai di situ kecanggihan dari Harley-Davidson Bronx, motor street fighter ini juga punya beragam fitur menarik lainnya.

Source : Greatbiker.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.