Bikin Jengkel Ketemu Pengendara Lawan Arah, Bocah 13 Tahun Nekat Jadi Polisi Gadungan di Ciputat

Indra GT - Kamis, 14 November 2019 | 08:15 WIB
dokumentasi Polsek Ciputat
Polsek Ciputat mengamankan polisi gadungan berinisial NF (13) yang beraksi di kolong fly over Ciputat Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019).

MOTOR Plus-online.com - Menjengkelkan memang dengan kelakuan bikers yang suka melawan arus saat jam sibuk. 

Pengendara yang melawan arus bukan saja tidak mematuhi peraturan tetapi membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara yang lain.

Sehingga banyak upaya untuk menertibkan pengendara yang lawan arus balik dari pihak Kepolisian dan ada yang dari masyarakat.

Biasanya kalau masyarakat akan menutup jalan dengan bangku agar pengendara yang lawan arah tidak melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Street Manners: Dendanya Cuma Rp 500 Ribu, Masih Banyak 'Predator' Bermotor yang Lawan Arah

Baca Juga: Viral, Video Detik-detik Motovlogger Nyaris Dikeroyok, Hadang Gerombolan Pemotor Lawan Arah di Flyover Buaran

Polsek Ciputat mengamankan polisi gadungan berinisial NF (13) yang beraksi di kolong fly over Ciputat Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019).

Anak yang beraksi belagak polisi lalu lintas dengan penutup wajah dan kaus bewarna abu-abu tersebut ternyata kesal dengan pengendara yang melawan arus.

"Ternyata setelah di polsek info awal usianya masih 13 tahun tapi sudah menggunakan sepeda motor KLX warna hitam bertuliskan police.

Motor tersebut digunakan untuk menghalau pengendara yang melawan arus.

Source : Kompas.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.