Valentino Rossi Sebut Fabio Quartararo adalah Masa Depan Yamaha Gantikan Dirinya, Kenapa Nih?

Firman Hadi - Kamis, 14 November 2019 | 11:55 WIB
Twitter @sepangracing
Fabio Quartararo dijuluki bocah ajaib di MotoGP 2019 dan kini memuncaki dua klasemen sekaligus, Rookie of The Year dan pembalap tim Independen

MOTOR Plus-online – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi ungkap Fabio Quartararo punya bakat yang potensial untuk masa depan Yamaha.

Pembalap berkebangsaan Perancis isi memang lagi santer dibicarakan, terkait performanya yang mentereng di beberapa race terakhir.

Seperti pada MotoGP Sepang Malaysia 2019, Fabio Quartararo berhasil pecahkan rekor waktu tercepat  milik Dani Pedrosa (1:59,053) dengan torehan (1:59,037) pada FP1, kemudian pada FP2 dia berhasil pecahkan lagi rekornya sendiri (1:58,576).

Dengan hasil tersebut, Fabio Quartararo membuktikan potensinya sebagai rookie of the year dan bisa bersaing dengan pembalap di barisan depan.

Baca Juga: Pede Banget, Fabio Quartararo Yakin Menang di MotoGP Valencia 2019, Ini Motivasinya

Baca Juga: Fabio Quartararo Mendadak Tenar, Ungguli Valentino Rossi Jelang MotoGP Valencia, Ternyata Karena Hal Ini

Selain itu pembalap Pertonas Yamaha SRT ini, juga mengungkapkan bisa tampil maksimal pada gelaran pamungkas MotoGP Valencia 2019 besok (17/11/2019).

Dikutip dari Tuttorimotoriweb ada skenario transfer pembalap untuk musim 2021 mendatang dan ternyata enggak disangka-sangka.

Di kabarkan bahwa rekan setim Valentino Rossi yaitu  Maverick Vinales, bakal pindah ke kubu merah atau Ducati.

Sedangkan yang mengisi kekosongan di tim Yamaha Monster Energy siapa lagi kalau bukan Fabio Quartararo, yang sudah menjadi incaran tim utama garpu tala.

Source : Tuttorimotoriweb.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.