Gak Hanya Pertamina Jual Bensin Murah, SPBU VIVO Juga Jual Tandingannya, Ini Perbandingan Harganya

Firman Hadi - Kamis, 14 November 2019 | 18:30 WIB
MotorPlus/ Firman Hadi
SPBU Pertamina kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

MOTOR Plus-online.com – Persaingan bensin murah di SPBU semakin sering terjadi, enggak hanya Pertamina saja yang menjual bensin murah macam Premium namun  SPBU VIVO pun menjual yang serupa.

Sudah sejak lama kita tahu bahwa di SPBU Pertamina, mereka menjual bensin dengan oktan 88 yaitu Premium dengan harga yang terjangkau.

Karena harga murah tersebut, Premium sering menjadi buruan konsumen yang enggan membeli bensin beroktan tinggi seperti Pertalite, Pertamax ataupun Pertamax Plus.

Meski begitu stok bensin Premium di beberapa SPBU Pertamina kadang kosong, namun berbeda cerita jika di SPBU Pertamina yang berlokasi di Jalan Panjang No. 45C,  Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Baca Juga: Konsumen Protes Keras Karena Dirugikan SPBU, Ini Jawaban Pertamina

Baca Juga: Fakta dan Alasan Bensin Premium Kerap Habis Stok di Beberapa SPBU

“Stok Premium dan Pertalite di SPBU Pertamina ini, selalu tersedia dan jarang kosong kok,” ujar Novi petugas pengisian BBM Pertamina kepada MOTOR Plus-online, pada Kamis (14/11/2019).

Sementara untuk SPBU yang menjual bensin setara Premium milik Pertamina, adalah SPBU VIVO.

MotorPlus/ Firman Hadi
SPBU VIVO ternyata menjual bensin murah dan bersaing dengan Premium milik Pertamina

Untuk SPBU lainnya seperti BP Castrol, Shell, dan Total sayangnya enggak menjual bensin yang beroktan di bawah 90.

Sedangkan SPBU VIVO yang berlokasi di Jalan Moh. Husni Thamrin No 7, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, ternyata mereka menjualnya.

Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular