Update Harga Bensin di SPBU Shell Bulan November 2019, Paling Murah Jenis Regular

Firman Hadi - Jumat, 15 November 2019 | 13:45 WIB
MotorPlus/ Firman Hadi
Harga bensin Shell update bulan November 2019, ternyata bensin Regular punya harga termurah

MOTOR Plus-online.com – SPBU Shell terus menawarkan harga bensin Shell yang terjangkau, guna menarik minat konsumen untuk beralih menggunakan produk mereka.

Beragam produk bensin ditawarkan oleh SPBU Shell, untuk memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan bensin yang diinginkan.

Shell enggak hanya menjual bensin jenis Shell Super dan Shell V-Power untuk motor saja, ternyata  pada tahun 2018 lalu sudah diperkenalkan bensin jenis baru.

Di ketahui  bensin jenis baru yang diluncurkan oleh Shell adalah untuk menghadang dominasi dari Pertalite besutan Pertamina yang  kini menjadi alternatif pilihan setelah Premium.

Baca Juga: Ragam Oli Honda BeAT Series? Ada MPX, Shell dan Motul, Mana Yang Lebih Bagus?

Baca Juga: Terjamin Aslinya, Sekalian Isi Bensin Ganti Oli di Shell Advance MotoCare Express  

Bensin yang digadang-gadang oleh Shell head to head dengan bensin Pertalite adalah bensin Regular.

Dengan oktan sebesar 90, bensin Regular diklaim dapat menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar selama perjalanan.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan ” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia dikutip MOTOR Plus-online dari rilis resmi Shell Indonesia, pada (15/11/2019).

Bensin Regular ini juga punya teknologi yang enggak kalah, dengan bensin keluaran Shell lainnya seperti Shell Super dan juga Shell V-Power.

Source : Shell Indonesia
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular