Jangan Ketinggalan! Aerox Fun Race Digelar Lagi Pada Putaran Final Yamaha Cup Race 2019 di Tasikmalaya

Fadhliansyah - Sabtu, 16 November 2019 | 09:30 WIB
Dok. Yamaha
Aerox Fun Race digelar pada putaran final Yamaha Cup Race 2019


MOTOR Plus-online.com - Jangan sampai ketinggalan, Aerox Fun Race kembali digelar pada putaran final ajang 30th Yamaha Cup Race (YCR) 2019.

Putaran final YCR 2019 ini dilaksanakan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (16/11-17/11/2019).

"Diselenggarakannya Aerox Fun Race di Tasikmalaya bersamaan dengan partai puncak 30th YCR 2019 tentunya menjadi kabar gembira bagi para racing enthusiast yang ada di wilayah Jawa Barat,"

"Mengingat balap matik memang sangat digemari di sini," kata Johanes B. M. Siahaan, Chief Yamaha DDS 2 Bandung.

Baca Juga: Wuih, Balap Matik Yamaha Aerox Fun Race Kembali Digelar di Yamaha Cup Race Kalimantan Barat 2019

Baca Juga: Sadis, Tiga Penonton Dibabat Yamaha RX-King Fun Race, Ada Bapak-bapak Gandeng Balita Juga

Ajang ini juga jadi pembuktian atas performa Yamaha Aerox 155.

Aerox 155 yang notabene merupakan salah satu skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut, memiliki Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya (Skutik 150-155).

PWR yang tinggi tentunya sangat membantu akselerasi berkendara pada saat ingin mendahului, melewati jalan menanjak dan juga tehadap top speed.

Sirkuit Bukit Peusar sendiri memiliki trek sepanjang 1.300 meter dengan beberapa tikungan yang bervariasi, yang akan menguji skill para pembalap.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.