Jelang MotoGP Valencia 2019, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Beri Penghormatan Untuk Mendiang Afridza Munandar

Firman Hadi - Sabtu, 16 November 2019 | 11:34 WIB
Twitter @HRC_MotoGP
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, memasang tribute khusus untuk menghormati kepergian mendiang Afridza Munandar pada MotoGP Valencia 2019.

MOTOR Plus-online.comMotoGP Valencia 2019 jadi tempat penghormatan bagi mendiang pembalap muda Indonesia Afridza Munandar.

Hal tersebut dilakukan oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team), dengan memasang tribute khusus pada motor mereka.

Seperti yang kita tahu, kecelakaan yang menimpa Afridza Munandar adalah berita duka bagi balap motor dunia, terutama di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan MotoGP.

Afridza Syach Munandar meninggal akibat insiden crash di tikungan 10 sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Bikin Haru, Fitriansyah Kete Bungkus Poin One Prix 2019, Demi Mendiang Afridza Syach Munandar

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Balap ONE PRIX Surabaya Dipersembahkan Untuk Mendiang Afridza Munandar

Sontak berita duka Afridza Syach Munandar membuat MotoGP Malaysia berkabung.

Bahkan pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, tak ketinggalan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian pembalap Indonesia berbakat itu.

Twitter HRC_MotoGP
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, memasang tribute khusus untuk menghormati kepergian mendiang Afridza Munandar pada MotoGP Valencia 2019.

Marc Marquez mengungkapkan bila dirinya kenal dan melihat skill dan kemampuan Afridza Syach Munandar.

"Saya kenal Afridza Munandar karena dia pembalap Astra Honda dan kami pernah bertatap muka dan dia adalah pembalap muda berbakat," urai Marc Marquez di konferensi pers MotoGP Malaysia, (3/11/2019).

Source : Twitter/@HRC_MotoGP
Penulis : Firman Hadi
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.