Bikin Haru, Pembalap MotoGP Ini Dedikasi MotoGP Valencia 2019 Buat Mendiang Afridza Syach Munandar

Joni Lono Mulia - Sabtu, 16 November 2019 | 15:00 WIB
MotoGP
Tiga pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) dan Pol Espargaro memasang stiker mengenang mendiang Afridza Syach Munandar (tanda panah)


MOTOR Plus-online.com - Ronde terakhir MotoGP musim ini berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, (17/11/2019) terasa spesial bagi mendiang Afridza Syach Munandar.

Pembalap Indonesia Afridza Syach Munandar, tampil di ajang Asia Talent Cup 2019.

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) itu nahas mengalami insiden crash yang membuatnya meninggal.

Insiden itu terjadi di MotoGP Malaysia dua pekan silam.

Semua pihak dan pembalap MotoGP turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya talenta pembalap Indonesia, Afridza Syach Munandar.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Deretan Kandidat Pengganti Jorge Lorenzo di Repsol Honda Tahun 2020, Ini Kata Bos Tim Honda

Baca Juga: Banyak Yang Gak Tahu, Jorge Lorenzo Duluan Dikenal Gara-gara Helm Pakai Logo Ini, Pertama dan Terakhir Tampil

Bahkan suasana itu pun masih terbawa di MotoGP Valencia akhir pekan ini.

Hal itu ditunjukkan oleh 3 pembalap MotoGP yang sengaja memasang stiker mengenang mendiang Afridza Syach Munand bertuliskan 4 Afridza Selamat Jalan.

Ketiga pembalap yang mendedikasikan penampilan di MotoGP Valencia 2019 buat Afridza Syach Munandar adalah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) dan Pol Espargaro (KTM Red Bull Factory Racing).

Baca Juga: Jelang MotoGP Valencia 2019, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Beri Penghormatan Untuk Mendiang Afridza Munandar

Twitter @honda_team_asia
Stiker mengenang mendiang Afridzya Syach Munandar terpasang di motor Kalex andalan Dimas Ekky Pratama tertulis 4 Afridza Selamat Jalan

Source : Twitter,MotoGP
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.