Hasil FP3 MotoGP Valencia 2019: Fabio Quartararo Masih Saja Tercepat, Valentino Rossi Bikin Kaget

Firman Hadi - Sabtu, 16 November 2019 | 17:03 WIB
Nama Fabio Quartararo jadi yang tercepat dan enggak terkejar dalam sesi latihan resmi ketiga (FP3) MotoGP Valencia Spanyol (16/11/2019).
Twitter @FabioQ20
Nama Fabio Quartararo jadi yang tercepat dan enggak terkejar dalam sesi latihan resmi ketiga (FP3) MotoGP Valencia Spanyol (16/11/2019).

MOTOR Plus-online.com – Nama Fabio Quartararo jadi yang tercepat dan enggak terkejar dalam sesi latihan resmi ketiga (FP3) MotoGP Valencia Spanyol (16/11/2019).

Cuaca di sirkuit Ricardo Tormo pada sesi FP3 hari terlihat cerah dan bisa memicu performa maksimal dari seluruh kontestan MotoGP.

Sebelumnya pada sesi latihan bebas kesatu (FP1) pemegang catatan waktu tercepat adalah Fabio Quartararo yang tampil maksimal.

Kemudiaan dilanjut pada FP2 pun, lagi-lagi pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo  terus memimpin dengan catatan waktu yang baik.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Malaysia 2019, Franco Morbidelli Geser Rekan Setim, Valentino Rossi Melorot

Baca Juga: Pantesan Kencang, Maverick Vinales Ungkap Rahasia Jadi Tercepat Di FP1-FP3 MotoGP Australia

Begitu sesi latihan resmi ketiga (FP3) dimulai semua pembalap turun ke lintasan untuk mencetak waktu tercepat.

Begitu juga dengan Valentino Rossi yang pada kemarin mengalami crash sampai dua kali, pun ingin memperbaiki catatan waktunya yang buruk pasca insiden tersebut.

Sementara rekan setim The Doctor, Maverick Vinales yang pada sesi FP2 menduduki posisi kedua, ingin mempertajam lagi waktunya agar bisa mendahului Fabio Quartararo.

Sedangkan pembalap tuan rumah, Marc Marquez tampil ngotot enggak mau kalah dari para rivalnya dan mencoba merebut dominasi Fabio Quartararo.

Baca Juga: Motor Valentino Rossi Terciduk Pakai Komponen Misterius di FP3 MotoGP Jepang 2019

Penulis : Firman Hadi
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular