Video Detik-Detik Bos Dorna Promotor MotoGP, Lihat Langsung Pembangunan Sirkuit MotoGP Indonesia Mandalika

Firman Hadi - Minggu, 17 November 2019 | 12:05 WIB
Bos Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta,  selaku promotor MotoGP datang ke Indonesia untuk melihat langsung pembangunan sirkuit MotoGP Indonesia, Mandalika
Instagram.com/ @itdc_id
Bos Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta, selaku promotor MotoGP datang ke Indonesia untuk melihat langsung pembangunan sirkuit MotoGP Indonesia, Mandalika

MOTOR Plus-online.com – Pembangunan sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi balap MotoGP Indonesia, semakin mendekati kenyataan.

Hal tersebut terbukti dengan kedatangan bos Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta, promotor MotoGP ke Indonesia untuk melihat langsung pembangunnya.

Pihak pengelola sirkuit Mandalika dalam hal ini Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang mengajak bos Dorna untuk melihat langsung perkembangan pembangunan sirkuit.

Berlokasi di kawasan pariwisata Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan cara cerdas dalam mempromosikan MotoGP Indonesia di kanca dunia.

Baca Juga: Catat Bro, Ini Jadwal Resmi Beli Tiket MotoGP Indonesia, Dibatasi Lho!

Baca Juga: BREAKING NEWS, Harga Tiket MotoGP Indonesia Bisa Nabung Rp 30 Ribu Per Bulan

Bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta dan Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta, datang ke Mandalika untuk kedua kalinya untuk melihat sejauh mana perkembangan sirkuit balap yang jadi host MotoGP Indonesia 2021 mendatang.

Tentu harapan Carmelo Ezpeleta, sirkuit jalan raya Mandalika segera terealisasi sehingga pentas MotoGP Indonesia bisa terwujud setelah beberapa tahun belakangan hanya jadi wacana.

"Selain itu, membawa kembali MotoGP ke Indonesia merupakan sebuah pemberian yang indah dari Pemerintah kepada rakyat Indonesia,” ujar  Carlos Ezpeleta, Sporting Director Dorna Sport MotoGP dikutip MOTOR Plus-online dari Akun Instagram @ITDC_ID (17/11/2019).

“Mengingat Indonesia memiliki fan base olahraga balap motor yang sangat besar. Kami yakin MotoGP di Indonesia akan sukses, sold out, dan mendatangkan banyak wisatawan ke Indonesia," tutupnya.

Source : Instagram/@itdc_id
Penulis : Firman Hadi
Editor : Niko Fiandri

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular