Bikin Kepo, Ini Dia Daftar Pemenang Kategori Skutik Terbaik Versi GridOto Award 2019

Firman Hadi - Selasa, 19 November 2019 | 20:50 WIB
MotorPlus/ Firman Hadi
Honda ADV150 menjadi pemenang dalam kategori motor skutik 150 cc terbaik plus menyabet gelar Motorcycle Of The Year versi GridOto Award 2019.

MOTOR Plus-Online.com – Ajang Penghargaan tahunan GridOto Award 2019 kembali diselenggarakan pada hari ini, Selasa (19/11/2019).

GridOto.com  sebagai portal media otomotif terpercaya di Indonesia, terus memberikan informasi seputar kendaraan roda 2 maupun roda 4 kepada masyarakat.

Terhitung GridOto Award telah terlaksana untuk yang kedua kalinya pada tahun ini.

Bersamaan dengan dua tahun eksistensinya di Tanah Air, GridOto.com secara rutin memberikan penghargaannya untuk pelaku otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Pertamina Bikin BBM Satu Harga, GridOto Award 2019 Kategori Kontribusi Untuk Negeri Diberikan ke Pertamina

Baca Juga: Bertajuk 'Ignite The Consumer', GridOto Award 2019 Bagikan 74 Penghargaan Untuk 5 Kategori

Dengan memberikan penghargaan kepada Agen Pemegang Merek (APM ) baik itu roda dua (motor) maupun roda empat (mobil), hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi industri otomotif Tanah Air.

GridOto Award 2019 mengangkat tema ‘Ignite The Consumer' yang dianugerahkan kepada 74 kategori plus tambahan dua kategori baru yaitu Resale Value (RV) dan Total Cost Ownership (TCO).

Seperti yang dikatakan Editor in Chief GridOto.com, yaitu Billy Riestianto terkait tema di atas.

"Kondisi market yang menantang di semester II 2019 ini butuh strategi khusus. Ini yang kita sebut ignite consumers agar mereka segera bertransaksi," ungkap Billy Riestianto dikutip MOTOR Plus-Online dari GridOto.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.