Kumpulkan 5 Ribu Botol Plastik, Festival Sampoerna Retail Community 2019 Cetak Rekor MURI

Reyhan Firdaus - Senin, 25 November 2019 | 19:55 WIB
Sampoerna Retail Community
Festival SRC raih rekor MURI

MOTOR Plus-online.com - Perdana digelar di Indonesia, Festival Sampoerna Retail Community (SRC) 2019 libatkan 3.700 toko kelontong SRC terbaik se-Jawa Tengah.

Festival megah ini diselenggarakan Paguyuban SRC di Stadion Diponegoro, Semarang pada Minggu, (24/11).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, dan Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Dra. Ema Rahmawati.

Selain itu, hadir juga Head of Central Java Zone PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) Eko Setijo Wibowo, Manager Commercial Strategy Jawa Tengah Anthony Limantara, dan Ketua Paguyuban SRC Kota Semarang Eko Setiyono selaku pihak penyelenggara.

Baca Juga: Rekor Pembalap Termuda di MotoGP, Iker Lecuona Takut-takut Bawa Motor

Baca Juga: Bikin Rekor di MotoGP Malaysia, Maverick Vinales Pede Hadapi Ronde Terakhir 2019

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memulai acara dengan mengibarkan tanda start, untuk kegiatan jalan santai yang diikuti hampir 5.000 peserta dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Gerakan Berkah (Berbelanja Dekat Rumah) oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Jawa Tengah dan perwakilan SRC.

Acara puncak yang ditunggu-tunggu, adalah penyerahan Piagam Pemecahan Rekor MURI.

Piagam Pemecahan Rekor MURI diserahkan kepada Paguyuban SRC, sebagai penyelenggara jalan santai dengan pendaftaran botol plastik.

Penulis : Reyhan Firdaus
Editor : Indra GT

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular