Mantap, Final HDC 2019 Kolaborasi ART Kalimantan dan ART Yogyakarta Sabet Banyak Penghargaan

Ahmad Ridho - Rabu, 27 November 2019 | 08:10 WIB
Istimewa
Tim balap ART berjaya di final HDC 2019.

MOTOR Plus-online.com - Selesai sudah balap musim 2019 kali ini, ditutup dengan final Honda Dream Cup (HDC) yang diselenggarakan di sirkuit Brigif Cimahi, Bandung.

ART borong 13 piala dengan 9 penghargaan termasuk the best team 2019 minggu kemarin (24/11).

Adapun penghargaan tersebut diperoleh dari ART Kalimantan dan ART Yogyakarta yang masing-masing mendapat penghargaan dari 5 kelas ditambah best team di final HDC.

Musim ini termasuk pencapaian ART yang cukup bagus dengan penyumbang juara region B Jawa serta region C Kalimantan, ditambah juara nasional di event one prix dan motoprix dan ditutup dengan juara umum di final HDC musim ini.

Baca Juga: Kembali Kuasai Sesi Tes Pra Musim MotoGP 2020 di Jerez, Begini Komentar Pembalap Yamaha Soal Mesin YZR-M1

"Terima kasih untuk semua pihak sehingga kami bisa meraih banyak penghargaan di penghujung musim balap 2019, kami masih terus berharap bisa menjaga tradisi juara ini dan berharap bisa semakin baik di musim depan," beber Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Istimewa
Musim ini termasuk pencapaian ART yang cukup bagus dengan penyumbang juara region B Jawa serta region C Kalimantan.

ART Kalimantan sendiri mulai mendapat angin segar dari performa balapnya di musim ini yang berhasil menyabet 3 gelar juara region C Kalimantan dan ditambah 2 juara umum di HDC1 serta HDC8 supermoto sehingga membuat ART Kalimantan mendapat the best team di HDC1.

Begitupun dengan ART Yogyakarta yang benar-benar memberikan penampilan terbaiknya di final HDC minggu kemarin, dengan sapu bersih podium di kelas HDC2, HDC3 serta HDC4 dengan kemenangan yang sangat bagus.

"Mengimbangi ART Kalimantan, kami di ART Yogyakarta menyumbang podium di 3 kelas tersebut dengan double winner di HDC2 dan HDC3, terima kasih juga untuk HDC4 trio U12 berhasil sapu bersih podium 1 hingga 3," tambah Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.