Mantap, Klub Motor Sekaligus Tim Balap YROI Batik Racing Team Raih Juara Umum di Kelas 150 cc Com B Yamaha Sunday Race 2019

Indra Fikri - Rabu, 27 November 2019 | 19:45 WIB
Istimewa
YROI Batik Racing Team kukuhkan gelar juara umum kelas 150 cc Com B pada gelaran pamungkas Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, (23-24/11/2019).

MOTOR Plus-online.com - YROI Batik Racing Team kukuhkan gelar juara umum kelas 150 cc Com B pada gelaran pamungkas Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, (23-24/11/2019).

Dalam ajang ini YROI Batik Yuasa Top1 MP1 Proliner FI Motorsport Racing Team,  menurunkan para pembalapnya berlaga di berbagai kelas komunitas yang diselenggarakan.

"Persaingan di seri Final ini sangat ketat para pembalap papan atas komunitas bersaing untuk merebut gengsi menjadi yang terbaik dikelasnya masing-masing, dimana dari team kami sendiri ada 2 kemungkinan untuk menjadi juara umum di 2 kelas yang berbeda, " tutur Murray selaku team Manager.

Sugiartono sebagai salah satu pembalap YROI Batik Racing Team yang mempunyai kans sebagai juara umum di kelas 150cc Com B.

Baca Juga: Rahasia Bisa Juara Umum Kelas 250 Pro di Yamaha Sunday Race 2019

Baca Juga: Bikin Keki, Gupita Kresna Gagal Juara Umum, Gara-gara Bocah 12 Tahun Ini di Final Yamaha Sunday Race 2019

Dirinya hanya memerlukan finish diurutan 5 besar untuk memperoleh predikat juara umum.

Sejak awal start dari posisi ke 2, Sugiartono hanya mengambil posisi aman saja dengan mengikuti Reza Firdaus yang memperoleh pole position.

Race berjalan sangat sengit dari awal mulai lomba kedua pembalap, Sugiartono - YROI Batik Racing Team dan Reza Firdaus - YROI Jakarta - Tangerang sudah berada dibarisan depan dan meninggalkan lawan-lawannya dengan gap yang cukup jauh.

Sugiartono yang sejak awal memang tidak berniat fight untuk menjadi yang terdepan dan lebih memilih mengamankan posisinya, terus menguntit Reza Firdaus hingga menjelang tikungan terakhir di lap ke 6 sebelum garis finish.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.