Wuih, Gulf Oil Hadirkan Oli Khusus Motor Matic Premium, Nih Keunggulannya

Indra Fikri - Jumat, 29 November 2019 | 07:45 WIB
Istimewa
Oli yang khusus untuk motor-motor matik premium ini dilabeli Gulf Pride Scooter 10W-30 (Fully synthetic), API SL, JASO MB.

MOTOR-Plus-online.com - Perkembangan motor matik premium dalam 2 tahun belakangan ini sangat pesat.

Kehadiran skutik dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas mulai terasa kehadirannya di jalanan Ibukota.

Bahkan, jika merunut ke data yang dikeluarkan Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) bulan September 2019, untuk satu merek motor terjadi peningkatan dari Agustus ke September sebesar 5.430 unit untuk skutik di kelas kapasitas 155 cc.

Skutik premium memiliki satu kebutuhan khusus, yakni pelumas yang mampu mengakomodirnya.

Baca Juga: Aliran Sesat, 3 Tahun Baru Ganti Oli Mesin Tapi Berkurangnya Dikit, Pelumas Apa Ya Yang Dipake?

Baca Juga: Nangis, Yamaha NMAX Ganti Oli Ikut Anjuran Pabrik Mesin Macet di Kecapatan 100 km/jam, Jebol Keluar Duit Jutaan Rupiah

Banyak pemilik kendaraan tersebut cendrung menjadi ‘pemilih’, mengingat nilai perbaikan yang besar jika terjadi kesalahan pelumasan.

Demi memenuhi kebutuhan itu semua, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, sebagai pemegang merek Oli Gulf di Indonesia, yang merupakan 100% affiliate Gulf Oil International UK, Ltd., meluncurkan tiga varian produk andalan.

Salah satunya pelumas khusus untuk motor matik premium yang diformulasikan khusus untuk kondisi market di Indonesia.

Seperti kualitas bahan bakar yang masih relatif rendah, kondisi pengendaraan di dalam kota yang penuh kemacetan (stop and go) dan cuaca yang panas.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.