Yamaha All New NMAX

Apa Sih Beda Yamaha All New NMAX 155 Standard dan All New NMAX Connected? Ini Bedanya

Aong - Senin, 2 Desember 2019 | 15:47 WIB
Fadhli/Motorplus
'Connected' Fitur canggil All New Yamaha NMAX

MOTOR Plus-online.com - All New Nmax 155 atau Yamaha NMAX baru adalah motor Indonesia Pertama “Connected” dengan pengendara.

Diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019.

Launching akbar produk sensasional ini dikawal rider kelas dunia Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team)

Setelah empat tahun lamanya berkiprah, Yamaha NMAX mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya.

Baca Juga: Alasan Valentino Rossi Gak Hadir di Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru di Indonesia, Ini Kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia

Baca Juga: Punya Harga Rp 30 Jutaan, Kapan Yamaha NMAX Bisa Booking di Dealer?

Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru “Enter The New Stage”.

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini.

Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020.

Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang.

Baca Juga: Yamaha NMAX Terbaru Akhirnya Resmi Diluncurkan, Berapa Selisih Harganya dengan yang Lama?

Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.