Yamaha All New NMAX

Ini Spek Lengkap Yamaha All New NMAX 155, Fitur dan Mesin Jauh Lebih Canggih

Aong - Senin, 2 Desember 2019 | 16:23 WIB
MOTOR Plus
Diluncurkan oleh Maverick Vinales

MOTOR Plus-online.com - Akhirnya yang ditunggu telah tiba, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan jelang akhir tahun 2019 dengan menghadirkan All New Nmax 155.

Diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019, yang sangat dinantikan masyarakat Indonesia.

Launching akbar produk sensasional ini turut dikawal rider kelas dunia Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team). Serta Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Indonesia yang telah mendunia di ajang World Supersport 300.

Yamaha Nmax baru atau All New NMAX dapat sentuhan terkini, didukung fitur dan mesin yang jauh lebih canggih dari sebelumnya. 

Baca Juga: Apa Sih Beda Yamaha All New NMAX 155 Standard dan All New NMAX Connected? Ini Bedanya

Baca Juga: Alasan Valentino Rossi Gak Hadir di Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru di Indonesia, Ini Kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia

Diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan pengendara dan motor dengan konsep “Connected”.

MOTOR Plus
Spidometer tampil baru Yamaha All New NMAX

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 ini punya dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard.

“Motor Terkoneksi dengan Smartphone” Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia).

Baca Juga: Yamaha NMAX Terbaru Akhirnya Resmi Diluncurkan, Berapa Selisih Harganya dengan yang Lama?

Fadhli/Motorplus
'Connected' Fitur canggil All New Yamaha NMAX

 

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular