Gara-gara Event Beruntun, Alasan Valentino Rossi Mangkir dari Launching Yamaha NMAX Baru di Indonesia

Joni Lono Mulia - Jumat, 6 Desember 2019 | 12:10 WIB
Instagram/ValeYellow46
Valentino Rossi (kedua dari kiri) tampil di event 100 km dei Campioni 2019 di Tavulia dan tukeran motor M1 dengan mobil F1 Lewis Hamilton jadi alasan tidak bisa hadir di launching Yamaha NMAX baru di Indonesia, (2/12/2019)


MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, kok gak nongol di acara launching Yamaha NMAX baru di JIExpo Kemayoran Jakarta, (2/12/2019).

Absennya Valentino Rossi itu langsung dikonfirmasi presiden direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, bila jadwal Valentino Rossi padat dan ketat banget.

“Sayangnya kami gak bisa mengajak Valentino Rossi ke acara ini karena jadwal usai tes pramusim MotoGP 2020 Jerez lalu benar-benar padat,’ ujar Minoru Morimoto.

Memang benar, Valentino Rosis berhalangan hadir karena di Sabtu dan Minggu (30/11-1/12/2019) tampil di ajang 100 km dei Campioni 2019 di Motoranch VR46 di kota kelahirannya Tavullia (Italia).

Meski sifatnya hiburan atau bersantai ada fakta menarik dari 100 km dei  Campioni itu.

Baca Juga: Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja

Baca Juga: Video Detik-detik Pembalap Kecelakaan di Sirkuit MotoGP Thailand dan Meninggal

Flat track atau kalau di Indonesia dikenal dengan dirt track berkompetisi di sirkuit flat track dengan mengandalkan motor motocross yang tanpa ada handicap atau jumpingan.

Alhasil, Valentino Rossi yang berlaga selama 2 hari beruntun tentu kelelahan sehingga tak bisa hadir di acara peluncuran Yamaha NMAX baru di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Tak hanya event akbar 100 km dei Campioni 2019 di Motoranch.

Adalagi event akbar yang harus Valentino Rossi lakukan.

Event itu adalah tukeran motor MotoGP andalan Valentino Rossi, YZR-M1 dengan mobil F1 Lewis Hamilton, Mercedes F1 W10.

Baca Juga: Gokil! Marc Marquez Koleksi 7 Mobil Mewah Seharga Rp 15 Miliar, Sebagian Jadi Kado Buat Mekaniknya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.