Menohok, Mantan Pembalap MotoGP ini Sindir Valentino Rossi Yang Ogah Maksimalkan Motor Yang Gak Disukainya

Indra Fikri - Jumat, 6 Desember 2019 | 19:00 WIB
Casey Stoner (#27) membalap di depan Valentino Rossi (#46) dan Dani Pedrosa dalam balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 10 Juni 2007.
TWITTER.COM/MOTOGP
Casey Stoner (#27) membalap di depan Valentino Rossi (#46) dan Dani Pedrosa dalam balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 10 Juni 2007.

MOTOR Plus-online.com - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, sindir Valentino Rossi yang ogah naik motor yang tidak disenanginya. 

Casey Stoner menjadi salah satu orang yang tidak menyangka bahwa Valentino Rossi masih tetap membalap kendati mengalami momen yang sulit.

"Saya tidak terkejut dia [Rossi] masih terus membalap," kata Casey Stoner ketika menjadi bintang tamu dalam podcast di Australia, Rusty's Garage.

"Tetapi, saya terkejut dia masih terus membalap dengan usaha yang dilakukannya," imbuh pemenang dua gelar juara dunia MotoGP itu.

Baca Juga: Gara-gara Event Beruntun, Alasan Valentino Rossi Mangkir dari Launching Yamaha NMAX Baru di Indonesia

Baca Juga: Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja

Casey Stoner menilai bahwa Valentino Rossi tidak menunjukkan usaha untuk bisa tampil kompetitif dan memperbaiki hasil buruk yang diraihnya dalam beberapa balapan terakhir.

Kegagalan Valentino Rossi bersaing dengan sesama pembalap Yamaha menjadi hal yang mendasari pembalap asal Australia itu berpendapat demikian.

Casey Stoner tidak begitu heran melihat sikap Rossi tersebut.

"Rossi tidak akan mau memacu motor yang tidak disenanginya. Itulah perbedaan saya dengannya. Saya selalu memaksimalkan potensi motor yang saya kendarai," tutur Casey Stoner.

Baca Juga: Bikin Hati Bergetar, Ternyata Valentino Rossi Punya Seorang Adik Cantik, Seksi dan Jago Nyanyi

Source : BolaSport.com,Rusty's Garage
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular