Begini Persiapan Para Pembalap Perancis Hadapi Pembalap Indonesia di Trial Game Asphalt International Championship 2019

Indra Fikri - Rabu, 11 Desember 2019 | 19:35 WIB
Istimewa
Tiga pembalap Perancis ungkapkan persiapannya sebelum berlaga di Trial Game Asphalt International 2019

MOTOR Plus-online.com - Trial Game Asphalt International Championship (TGAIC) 2019, kembali diselenggarakan di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, 13-14 Desember 2019.

Kali ini gelaran TGAIC 2019 akan menghadirkan tiga pembalap asal Perancis untuk berkompetisi dengan para pembalap nasional.

Lalu apa saja persiapan mereka sebelum melakoni gelaran tersebut?

"Persiapan untuk Trial Game Asphalt International Championship 2019 nanti memang belum begitu banyak," ucap Maxime Lacour.

Baca Juga: Ketat, Ini Profil 3 Pembalap Supermoto Asal Perancis yang Berlaga di Trial Game Asphalt International Championship 2019

Baca Juga: Trial Game Asphalt International Championship 2019 Segera Digelar, Pembalap Asal Perancis Siap Bersaing

"Tapi saya akan tampil prima dan sebaik mungkin. Karena suhu di Indonesia dan Perancis berbeda, tantangannya tentu adalah suhu, karena berbeda dengan Perancis di sini cukup panas," lanjutnya.

"Kalau saya, tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan tapi saya akan tancap gas untuk meraih kemenangan," sebut Germain Vincenot.

"Sangat menantang tentunya perbedaan cuaca antara Indonesia dan Perancis, tapi saya harus maksimal untuk balapan nanti di Boyolali," beber Sylvain Bidart.

Germain yang kedua kalinya bermain di ajang ini juga mengungkapkan bahwa para pembalap Indonesia tidak bisa diremehkan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular