Bisa Bikin Istri Ngamuk Sebulan, Harga Sepeda Brompton Ternyata Setara Honda CBR Sampai Ninja 250

Reyhan Firdaus - Kamis, 12 Desember 2019 | 13:21 WIB
Brompton & Kawasaki UK
Harga sepeda Brompton setara Kawasaki Ninja 250 terbaru

MOTOR Plus-online.com - Popularitas sepeda Brompton, lagi naik daun akibat kasus penyeludupan di pesawat baru milik maskapai Garuda Indonesia.

Kasus yang menyeret Direktur Utama Garuda, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara ini, ternyata memunculkan drama lain.

Seperti kita tahu, barang yang diseludupkan tidak hanya motor Harley-Davidson Electra Glide lawas yang diburu kolektor saja.

Namun juga sepeda Brompton Explore Edition, yang harganya rupanya setara motor sport 250 cc seperti Kawasaki Ninja 250.

Baca Juga: Keren! Video Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan yang Digadang Jadi Dirut Garuda Lagi Riding Naik Motor Trail Suzuki

Baca Juga: Terungkap! Identitas Pemilik Harley-Davidson Ilegal di Pesawat Garuda, Mennko BUMN Erick Thohir Ancam Copot Direksi Garuda

Brompton merupakan merek sepeda lipat pabrikan berbasis di Greenford, London, Inggris.

Dengan model sepeda lipat dan statusnya yang dibuat handmade di Inggris, sepeda Brompton digemari penyuka sepeda di kota-kota besar.

Krisna Sudiro yang sudah menikmati Brompton sejak tahun 2012, merasa sepeda ini memang memiliki keunikannya tersendiri.

"Handling-nya enak, gir nya enak, gak capek lah, gue pernah pake merek (sepeda) lipet lain, gak ada yang seenak ini," kata pengusaha muda asal Jakarta ini. 

Source : Kompas.com
Penulis : Reyhan Firdaus
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.