Ketat Abis, Nih Daftar Pembalap Juara Umum Trial Game Asphalt International Championship 2019

Indra Fikri - Senin, 16 Desember 2019 | 20:00 WIB
Indra/Motorplus
Persaingan terjadi antara Farudila Adam dan Tommy Salim di kelas FFA 250

MOTOR Plus-online.com - Sengitnya pertarungan para pembalap Trial Game Asphalt International Championship tidak hanya terjadi di kelas FFA 450 International semata.

Di kelas utama FFA 250, persaingan ketat terjadi antara Farudila Adam dan Tommy Salim.

Sejak seri keempat yang digelar Oktober lalu di Malang, Jawa Timur, dua nama ini merupakan pemuncak klasemen dengan Farudila di posisi pertama (184 poin) dan Tommy di posisi kedua (181 poin).

Berpaut tiga angka saja, duo rider kebanggaan Indonesia ini mempunya kans yang sama untuk menjadi juara umum, yang sejak tahun lalu dikuasai Doni Tata.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Alasan Trio Prancis Berani Ngaspal di Trial Game Asphalt International Championship 2019

Baca Juga: Hasil Lengkap Trial Game Asphalt International Championship 2019, Kejutan Pembalap Indonesia Buat Pembalap Prancis

Perebutan tahta Juara Umum FFA 250 semakin seru karena dalam race di Boyolali, pada sesi Moto 1, Farudila finish di posisi kedua.

Ia takluk di belakang Tommy Salim yang meraih hasil terbaik.

Hasil race Moto 1 ini membuat posisi di klasemen berubah karena Farudila dan Tommy sama-sama memiliki 206 poin.

Memiliki kans yang sama, Farudila dan Tommy Salim pun habis-habisan pada sesi Moto 2.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.