Mumpung MotoGP Lagi Libur, Maverick Vinales Bikin Acara Spesial, Ketemuan Langsung Fanatikan

Joni Lono Mulia - Selasa, 17 Desember 2019 | 13:00 WIB
Twitter @mvkoficial12
Maverick Vinales adakan acara spesial temu langsung fanatikan setianya berupa makan malam bersama sebagai wujud apresiasi dan dukungan para fanatikannya selama kepadanya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, sepertinya memanfaatkan benar waktu liburan MotoGP hingga Januari tahun depan.

Apalagi sebagai pembalap profesional MotoGP jadwalnya sangat padat baik saat balapan, ataupun kegiatan promosi dengan timnya.

Alhasil, waktu untuk menghabiskan dengan fanatikan setianya sangat sulit.

Hal itu hanya bisa dilakukan pas MotoGP libur atau tepatnya di akhir tahun seperti Desember.

Maverick Vinales sadar benar bila pribadinya takkan bisa jadi pembalap MotoGP seperti saat ini tanpa dukungan fanatikan setianya.

Baca Juga: Gak Kalah Sama Valentino Rossi, Maverick Vinales Resmikan Markas Fanatikan Sejagat di Spanyol

Baca Juga: Ternyata Pembalap MotoGP Gak Super Amat, Maverick Vinales Sampai Curi Tidur, Gara-gara ini Pas Launching Yamaha NMAX Baru

Bahkan Maverick Vinales memiliki klub fanatikan resmi atau Maverick Vinales Official Fan Club yang berdiri sejak 2010 silam.

Dari tahun ke tahun dukungan fanatikan setia kepada Maverick Vinales terus bergulir.

Semua itu dibuktikan dengan beridirinya markas besar (mabes) Maverick Vinales Official Fan Club di Rosario Catalunya (Spanyol) beberapa waktu lalu.

Maverick Vinales pun menyadari bila ikatan emosional dengan fanatikan setianya jadi salah satu motivasi untuk konsisten tampil bagus di setiap raceday.

Alhasil Maverick Vinales pun tiap tahun dan biasanya di akhir tahun tepat liburan MotoGP menggelar acara bersama fanatikan.

Baca Juga: Kelar Meriahkan Launching Motor Baru Yamaha di Indonesia, Maverick Vinales Langsung Latihan di Qatar

Twitter @mvkoficial12
Acara makan malam bareng Maverick Vinales besama fanatikannya setianya berlangsung dengan jumlah undangan terbatas. Kalau gak dibatasin bisa gak muat tempatnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.