Kenapa Nih? Pembalap Supermoto Prancis Sampai Terima Kasih Sama Gerry Salim Pas Trial Game Asphalt International Championship 2019

Indra Fikri - Selasa, 17 Desember 2019 | 16:15 WIB
Indra/Motorplus
Germain Vincenot (11) berterima kasih kepada Gerry Salim saat Trial Game Asphalt International Championship 2019

MOTOR Plus-online.com - Pembalap supermoto asal Prancis, Germain Vincenot, Sylvain Bidart dan Maxime Lacour berlaga pada ajang Trial Game Asphalt International Championship 2019.

Mereka bertiga berhasil mendominasi jalannya balapan yang digelar di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, (14-15/12/2019).

Diketahui, para pembalap asal Prancis tersebut meminjam beberapa motor milik pembalap asal Indonesia.

"Iya tidak menggunakan motor sendiri jadi harus menyesuaikan settingannya. Tapi kalau pakai motor sendiri akan lebih baik karena sudah terbiasa dengan settingannya," ungkap Sylvain Bidart.

Baca Juga: Ketat Abis, Nih Daftar Pembalap Juara Umum Trial Game Asphalt International Championship 2019

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Alasan Trio Prancis Berani Ngaspal di Trial Game Asphalt International Championship 2019

"Pastinya mengalami masalah apalagi sedang hujan. Dan dari hari pertama saya tidak mendapatkan hasil yang maksimal," bilang Maxime Lacour.

Begitupun Germain Vincenot yang ternyata meminjam motor sang pembalap nasional Gerry Salim.

Ya, Gerry sendiri tidak bisa tampil di seri penghujung Trial Game Asphalt International Championship 2019 karena bertepatan dengan diumumkannya squad Honda Asia Dream Racing.

Gerry diumumkan untuk mendampingi Zaqhwan Zaidi untuk balap Asia Superbike 1000 cc (ASB1000) dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020.

ARRC
Gerry Salim dan Zaqhwan Zaidi membela tim Honda Asia Dream Racing di ASB1000 ARRC 2020

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.