Gak Muluk-muluk, Hal Ini Yang Andrea Dovizioso Pengin Motor MotoGP Ducati 2020

Indra Fikri - Senin, 23 Desember 2019 | 08:00 WIB
Andrea Dovizioso (Misison Winnow Ducati) frustrasi dengan hasil tes MotoGP 2019 Misano pekan lalu, kalah kencang dari test rider Ducati
MotoGP
Andrea Dovizioso (Misison Winnow Ducati) frustrasi dengan hasil tes MotoGP 2019 Misano pekan lalu, kalah kencang dari test rider Ducati

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso berharap timnya mau mengatasi kelemahan Desmosedici GP20 yang kurang bertenaga saat melaju di tikungan.

Sebab, keberhasilan Honda menambah daya mesin motor mereka menjadi kunci kesuksesan Marc Marquez tampil sangat dominan di MotoGP 2019 dibandingkan Dovizioso.

Marquez mampu menyaingi top speed dengan Ducati.

Kemampuan The Baby Alien yang bisa melaju cepat di tikungan pun kini menjadi nilai lebih.

Baca Juga: Bikin Sejarah! Andrea Dovizioso Selamatkan Muka Italia di MotoGP Valencia, Setelah Puluhan Musim Paceklik

Baca Juga: Karena Hal Ini, Andrea Dovizioso Optimis Bisa Menang di MotoGP Malaysia

Dengan hasil tersebut, Dovizioso berharap agar timnya mau bekerja lebih keras lagi dalam pengembangan Desmosedici.

Kendati sudah mengalami kemajuan dalam hal manajemen ban dan juga akselerasi, Dovizioso menyebut masih ada satu pekerjaan rumah terbesar.

Dia berharap agar timnya segera menambal titik lemah Desmosedici dalam hal akselerasi dan kelincahan ketika melaju di tikungan.

"Kami memerlukan sebuah pengembangan dengan motor ini saat melaju di tengah tikungan," kata Andrea Dovizioso, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Klasemen Pembalap MotoGP 2019. Marquez Sudahlah, Dovizioso Mantap Runner-up, Quartararo Rayakan Rookie fo The Year

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular