Seru, Gelaran Aerox Fun Challenge Jadi Ajang Pembuktian Akselerasi Cepat Yamaha Aerox 155 VVA

Ahmad Ridho - Kamis, 2 Januari 2020 | 13:40 WIB
Event Aerox Fun Challenge.
Dok Yamaha
Event Aerox Fun Challenge.

MOTOR Plus-online.com - Tingginya antusiasme pecinta Aerox 155 VVA yang ingin memacu skutik berkarakter sport itu di lintasan sirkuit, telah tersalurkan di beberapa kompetisi yang disediakan Yamaha.

Event itu juga menjadi ajang pembuktian akselerasi cepat Aerox 155 VVA yang diperoleh karena Power Weight Ratio (PWR) yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc.

Dimulai di tahun 2018, Yamaha menggelar Aerox Fun Race yang merupakan kompetisi untuk pembalap lokal serta rutin menjadi bagian dari Yamaha Cup Race.

Lalu baru-baru ini Yamaha memperkenalkan aktivitas lainnya yakni kompetisi ketangkasan yang dikemas dalam konsep time attack berdasarkan best time.

Baca Juga: Yamaha Aerox Pasang Cakram Belakang Lebih Mudah Berkat Pelek RCB Ini

Baca Juga: Modal Sandal Jepit, Getaran di Setang Bagian Kiri Yamaha Aerox Langsung Lenyap

Bertajuk Aerox Fun Challenge, ajang ini ditujukan untuk mengasah skill berkendara dalam hal bermanuver dan cornering di sirkuit kecil dan berjarak pendek untuk konsumen Aerox 155 VVA.

Skill bermanuver serta akselerasi dan kelincahan motor jadi penentu di ajang ini.

Di sini para peserta pun dapat merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat motor tampil dengan performa mumpuni.

Peserta pun dapat merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat motor tampil dengan performa mumpuni.
Dok Yamaha
Peserta pun dapat merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat motor tampil dengan performa mumpuni.

Kompetisi berkelas Aerox Fun Challenge mendapatkan sambutan positif saat digelar di sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang, Minggu 8 Desember 2019 lalu.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular