Penampungan BBM di SPBU Cileungsi Bocor Membuat Kendaraan Mogok, Langsung Dapat Ganti Rugi Sampai Motor Sehat Lagi

Fadhliansyah - Sabtu, 4 Januari 2020 | 10:20 WIB
Wisnu/Gridoto.com
Motor yang mogok akibat Pertamax tercampur dengan air langsung ditangani oleh pihak SPBU


MOTOR Plus-online.com - Tangki penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berkode 34.168.08 di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, mengalami kebocoran.

Akibat kebocoran tersebut, air pun masuk ke dalam tangki penampungan BBM pada hari Rabu (1/1/2020) lalu.

Air masuk karena hujan deras yang mengguyur saat malam pergantian tahun baru 2020.

Karena air yang tercampur dengan BBM, beberapa motor dan mobil mogok setelah mengisi BBM jenis Pertamax.

Baca Juga: Motor dan Mobil Mogok Usai Isi Bensin yang Tercampur Air, SPBU Cileungsi Rugi Puluhan Juta Untuk Ganti Rugi

Baca Juga: Puluhan Pemotor Kebingungan Saat Mau Isi Bensin, Beberapa SPBU Pertamina Tutup Akibat Banjir, Stok Bensin Aman?

GridOto.com
pom bensin yang mengalami kerugian adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berkode 34.168.08 di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Bogor.

"Ini di luar dugaan, jadi ya musibah lah, kami juga enggak ingin seperti itu," terang Joni, selaku Pengawas SPBU 34.168.08, Kamis (2/1/2020).

Pihak SPBU mengaku bertanggung jawab penuh terhadap konsumen yang kendaraannya bermasalah akibat kebocoran tangki BBM tersebut.

"Penanganannya yang pasti kami langsung hentikan penjualan, lalu mengecek dari mana sumber masalahnya dan langsung kami tangani," ungkap Joni.

Dirinya melanjutkan, setelah sumber masalah ditemukan dan benar ada kebocoran di bagian penampungan, konsumen yang terdampak langsung ditangani dengan baik saat itu juga.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.