BMKG Kasih Peringatan, Beberapa Daerah Ini Kembali Diguyur Hujan Lebat, Pemotor Waspada Banjir Susulan

Ahmad Ridho - Minggu, 5 Januari 2020 | 12:20 WIB
MOTOR Plus/ Ridho
Banjir besar melanda wilayah Cengkareng Jakbar pada Kamis (2/1/2020).

MOTOR Plu-online.com - Kamis (2/1/2020) lalu Jakarta, Bekasi, Tangerang dan beberapa daerah lainnya diterjang banjir besar.

Motor dan mobil bahkan sampai terdorong arus banjir yang cukup tinggi.

Karena itu, masyarakat diwajibkan untuk tetap siaga banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Berdasarkan informasi BMKG 5 hujan dengan intensitas sedang - lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang masih berpotensi pada Minggu (5/1/2020).

Baca Juga: Curhat Pengguna Honda Vario 150 yang Berlumuran Lumpur Akibat Banjir, Air Masuk Sampai ke Lantai Dua Rumahnya

Baca Juga: BPKB dan STNK Motor Ambyar Pasca Diterjang Banjir? Datang ke Samsat Satu Hari Langsung Dapat Ganti yang Baru

"Hujan akan terjadi di Batuceper, Sepatan, Pakuhaji, Mauk, Kronjo, Teluknaga, Kosambi, Penjaringan, Kalideres, Benda, Babelan, Tarumajaya, dan sekitarnya pada pukul 06.55 WIB," kata Agus Wibowo Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Bencana BNPB.

Agus menilai, kondisi cuaca tersebut dapar meluas ke wilayah Kresek, Balaraja, Rajeg, Pasarkemis, Jati Uwung, Tangerang, Cipondoh, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan.

Sementara akan terjadi juga di daerah Tambora, Tamansari, Pademangan, Tanjung Priok, Koja, Cilingcing, Muaragembong, Cabangbungin, Tambelang, Sawah Besar, Kelapa Gading, Cisoka, Gambir, Kemayoran, Cakung, Palmerah, Senen, dan sekitarnya.

"Menurut BMKG, kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 09.20 WIB," bebernya.

Source : GridOto.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular