Geger, Mantan Pembalap MotoGP Ini Ungkap Andrea Dovizioso Udah Bosan di Ducati, Ini Faktanya

Indra Fikri - Selasa, 7 Januari 2020 | 20:00 WIB
Andrea Dovizioso enggan larut dalam kekecewaan gagal raih gelar dunia dan memilih fokus untuk meningkatkan diri musim depan
MotoGP.com
Andrea Dovizioso enggan larut dalam kekecewaan gagal raih gelar dunia dan memilih fokus untuk meningkatkan diri musim depan

MOTOR Plus-online.com - Mantan pembalap MotoGP, Loris Reggiani, mengungkapkan bahwa Andrea Dovizioso sudah bosan berada di tim Ducati.

Hal ini lantaran Andrea Dovizioso kembali gagal mewujudkan ambisi timnya, untuk menyabet gelar juara pada musim lalu.

Pada MotoGP 2019, Andrea Dovizioso hanya mampu memenangi duel dengan Marc Marquez sebanyak dua kali saat balapan di Qatar dan Austria.

Kedua kemenangan tersebut hanya cukup membawa rekan satu tim Danilo Petrucci itu kembali menjadi runner-up MotoGP untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Gak Muluk-muluk, Hal Ini Yang Andrea Dovizioso Pengin Motor MotoGP Ducati 2020

Baca Juga: Bikin Sejarah! Andrea Dovizioso Selamatkan Muka Italia di MotoGP Valencia, Setelah Puluhan Musim Paceklik

Hal ini lah yang turut mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Loris Reggiani.

Loris Reggiani menilai, bahwa kegagalan Dovizioso pada musim lalu membuatnya semakin jenuh dan bosan untuk membalap bersama Ducati.

"Di sisi lain, saya pikir Dovizioso sudah bosan dengan Ducati," kata pria berusia 60 tahun itu, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Dalam kesempatan yang sama, Reggiani juga merasa saat ini hubungan Dovizioso dan sang general manager, Luigi Dall'Igna sudah semakin rumit.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular