Keren Nih, Para Istri Bikers Komunitas Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Club Lakukan Bakti Sosial

Indra Fikri - Jumat, 17 Januari 2020 | 19:35 WIB
Istimewa
Bukan cuma sang suami saja, para istri bikers komunitas Harley Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter juga melakukan bakti sosial.

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma sang suami saja, para istri bikers komunitas Harley Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter juga melakukan bakti sosial.

Para istri tersebut tergabung dalam komunitas Pisang Ijo, (Pillion Tersayang Idaman Bojo).

Sang istri bukan cuma mendukung hobi dan kecintaannya terhadap Harley-Davidson, terhadap riding, dan mendukung persahabatan, mereka juga menjalin persaudaraan yang dibangun antar sesama HOGgers.

Para Pillioners yang hadir dan terbentuk untuk membangun persahabatan dan persaudaraan, yang dapat saling mendukung dan menemani pada saat riding, dan pada perkembangannya.

Baca Juga: Mantap, Komunitas Harley-Davidson Police Owners Group Lakukan Aksi Berbagi Kepada Korban Banjir

Baca Juga: Skuter Listrik Harley-Davidson Sebentar Lagi Meluncur, Simak Detail Lengkapnya

Mereka berkumpul dalam melakukan berbagai kegiatan yang lebih bermanfaat, seperti bakti sosial ini.

Bantuan yang mereka bawakan yaitu makanan susu obat2an tikar selimut alat-alat memasak, dan lain-lain, yang di butuhkan korban saat itu.

Para istri-istri ini menyalurkan bantuannya ke panti Immaculata Jati Asih, Bekasi dan Cigudeg Cibogor.

Kondisi panti saat dikunjungi LOH AE sudah surut udah lumayan tertata rapi dan ada juga yang sudah donatur selain kita tapi yang jadi masalah kurang seragam sekolah.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.