Mantap, Bandit Community Indonesia Gelar Ultah Perdananya, Usung Konsep Family Gathering

Indra Fikri - Senin, 20 Januari 2020 | 15:52 WIB
Istimewa
Akhir pekan lalu (11-12/1/2020), Bandit Community Indonesia (BCI) menggelar acara ulang tahun perdananya dengan konsep Family Gathering

MOTOR Plus-online.com - Akhir pekan lalu (11-12/1/2020), Bandit Community Indonesia (BCI) menggelar acara ulang tahun perdananya dengan konsep Family Gathering.

Acara ini diadakan di Villa Griya Kayana, Jl. Raya Puncak, RT 2 RW 4, Citeko, Kuta, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770.

Komunitas BCI pertama kali mendeklarasikan dirinya pada 12 Januari 2019.

Dari pertama berdiri, BCI telah memiliki beberapa chapter di nusantara.

Syukuran ultah komunitas penunggang Suzuki GSX150 Bandit ini sekaligus untuk menjalin komunikasi yang aktif antar anggota BCI.

Baca Juga: Bikers Mendadak Galau, Harga Baru Dibanderol Rp 27 Jutaan, Suzuki Bandit Bekas Dijual Pemiliknya Cuma Rp 13 Jutaan

Baca Juga: Wuiih, Ada Apa Nih Bandung Dipenuhi Lautan Bandit Saat Deklarasi Komunitas Motor BCI

Dengan mempererat tali silahturahmi, melalui tindakan nyata kedepannya BCI semakin baik lagi.

Ultah perdana ini diisi dengan bermacam kegiatan menarik, seperti games, musik, ramah tamah, forum internal member yang diadakan pada malam harinya.

Sementara itu, pagi harinya seperti senam kebugaran dan potong tumpeng dilakukan sebagai simbol telah bertambahnya usia BCI.

Selain keluarga besar BCI, acara ini diikuti juga oleh tamu undangan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.