Mantap, Bikers Dakwah Lombok Resmi Dideklarasikan, Siap Rangkul Semua Bikers di Lombok

Indra Fikri - Senin, 20 Januari 2020 | 16:30 WIB
Isrtimewa
Bikers Dakwah Lombok Resmi Dideklarasikan, Siap Rangkul Semua Bikers di Lombok

MOTOR Plus-online.com - Perkembangan Bikers Dakwah semakin pesat dengan dideklarasikannya Bikers Dakwah Lombok, (17/1/2020).

Bikers Dakwah Lombok dideklarasikan langsung oleh Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah kepada Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok.

Dalam kesempatan ini, Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Bikers Dakwah Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Baca Juga: Anggota Bikers Dakwah Langsung Gerak Cepat, Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Banjir

Baca Juga: Gelaran 1st Anniversary Bikers Dakwah Bagi-bagi Sepeda Listrik Untuk Anak Yatim Sampai Hadiah Umroh

Kemudian, Habib Hadi mengucapkan terima kasih kepada Alfie Alfandy telah mendeklarasikan Bikers Dakwah di Lombok ini dan berharap bisa lebih loyal lagi.

“Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah Lombok sudah di deklarasikan oleh Founder Bikers Dakwah pusat, semoga Bikers Dakwah Lombok bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua Bikers di Lombok”, ucapnya.

Deklarasi Bikers Dakwah Lombok dihadiri oleh 50 anggota Bikers Dakwah yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok.

Selain itu, Bikers Dakwah tentu tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; KopDar Burdah dihari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum dihari Jumat.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.