Sempat Geger Mau Balap MotoGP Lagi, Max Biaggi Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Tegaskan Hal Ini

Indra Fikri - Senin, 20 Januari 2020 | 16:55 WIB
Max Biaggi
fastbikemag.com
Max Biaggi

MOTOR Plus-online.com - Max Biaggi sempat menggegerkan jagad balap dunia, pasalnya sempat beredar kabar bahwa dirinya ingin kembali membalap untuk tim Aprilia.

Max Biaggi sempat disebut-sebut sebagai satu dari tiga pembalap untuk menggantikan Andrea Iannone yang tengah dihukum FIM.

Kendati terus diisukan bakal kembali ke ajang MotoGP dengan Aprilia, Max Biaggi secara tegas mengatakan bahwa rumor itu tidak akan menjadi kenyataan.

"Sejauh yang saya tahu, saya tidak akan kembali pada tes MotoGP. Namun, saya akan senang bila kehadiran saya bisa membantu Aprillia," ucap Biaggi, dilansir dari Crash.net.

Baca Juga: MotoGP Geger, Max Biaggi Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Bakal Balap Lagi, Gantikan Andrea Iannone di Aprilia?

Baca Juga: Belum Jelas Masa Depan Karier Valentino Rossi, Rivalnya Marc Marquez dan Max Biaggi Kasih Saran

"Bahkan jika itu hanya untuk bersenang-senang, aku selalu ada untuk Aprilia, bagi saya, mengendarai sepeda motor tetap merupakan hal terbaik di dunia," kata Biaggi lagi.

Seolah sepakat dengan Max Biaggi, bos Aprilia, Fausto Gresini, juga menolak untuk menjatuhkan pilihan kepada eks rival terberat Valentino Rossi itu.

"Akan sangat menyenangkan melihat Max di Aprilia, tetapi hal itu akan menjadi tugas yang berat untuknya," kata Gresini.

Selama berkarier pada ajang MotoGP, Max Biaggi berhasil meraih empat gelar juara dunia 250cc (sekarang Moto2).

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular