Mendarat di Jawa Barat, Yamaha XSR 155 Langsung Sedot Perhatian Pengunjung

Ahmad Ridho - Minggu, 2 Februari 2020 | 13:09 WIB
MOTOR Plus/ Rumi
Yamaha Jawa Barat gelar event keren bertajuk “Yamaha Motobike Heritage" 2020.

MOTOR Plus-online.com - Semplakan merk Yamaha all type mulai lansiran lawas hingga tipe teranyar memadati area event "Yamaha Motobike Heritage" di Cikapundung River Spot Jalan Ir. Soekarno.

Lokasi ini merupakan salah satu sudut kota Bandung Jawa Barat tepatnya disamping Gedung Merdeka yang syarat akan nilai sejarah masa lampau sehingga menambah kesan tampilan yang classic.

Diikuti beberapa klub macam NMAX Bandung, YVCB, MMC-OUTSIDERS, Street Demon dan lainnya hadir meriahkan event ini.

Tepat pukul 13:00 WIB, bikers kompak beriringan ikut city rolling kota Bandung sebagai pembuka hajatan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat.

Baca Juga: Pakai Mesin MT-03, Yamaha Akan Bikin XSR300 dan XSR250, Meluncur Tahun ini?

Baca Juga: Ubahan Simpel dengan Livery Spesial Berkelir Kuning Hitam, XSR 155 Ini Juara Yamaha Heritage Built Bekasi

MOTOR Plus/ Rumi
Semplakan merk Yamaha all type mulai lansiran lawas hingga type teranyar memadati area event "Yamaha Motobike Heritage" di Cikapundung River Spot Jalan Ir. Soekarno.

Yup, dalam press conference Sabtu (01/02/2020), YIMM Area DDS II Jawa Barat memperkenalkan All New XSR 155 yang turut memeriahkan pasar otomotif roda dua dengan suguhan sensasi berkendara lebih menyenangkan melalui tampilan desain berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu.

All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas dengan mengusung tagline “Born To Be Free”.

“Tahun ini kita membuat gebrakan baru yaitu type sport kategori retro modern yang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta motor, buat pecinta otomotif yang ingin bernostalgia di masa sekarang makanya kita keluarkan tipe XSR 155 ini”, ungkap Ahmad Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat.

Gelaran dikemas apik dengan beberapa konten menarik macam MotoDisplay, MotoCatwalk, MotoFashion, MotoKreatif, MotoRide, MotoKontes, Break Dance Competition, DJ Selecta, City Touring, Barber Sport dan Vintage Food Truck.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular