Y-Connect Diluncurkan Di Jakarta, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Hadir

Indra GT - Selasa, 4 Februari 2020 | 21:30 WIB
Peluncuran Y-Connect bareng Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Eka/Otorace.id
Peluncuran Y-Connect bareng Valentino Rossi dan Maverick Vinales

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali berkunjung ke Jakarta tidak hanya menyapa penggemar.

Hari Selasa (04/02/2020) Valentino Rossi dan Maverick Vinales menghadiri peluncuran aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS.

Berlokasi di Bandara International Hotel, Tangerang Banten Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperkenalkan kecanggihan dari All New Yamaha NMAX 2020.

Aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS membuat pemilik motor jadi mengetahui informasi dari konsumsi bbm, jarak tempuh, lokasi parkir hingga perilaku cara bawa dari konsumen.

Baca Juga: Ngulik Teknologi Dari All New Yamaha 2020 Langsung dari Pabrikannya

Baca Juga: Harga Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS Diumumkan di Depan Valentino Rossi

Aplikasi Y-Connect yang sudah pairing di All New Yamaha NMAX 2020
indragt/motorplus-online.com
Aplikasi Y-Connect yang sudah pairing di All New Yamaha NMAX 2020

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya" jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia" tambah Morimoto.

"Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” beber Minoru Morimoto yang ikutan riding bareng Valentino Rossi dan Maverik Vinales di Jakarta.

"Cara connectnya ke smartphone menggunakan aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple)" ungkap Hanggi Nurakhman Business Process Development System PT YIMM.

Baca Juga: Luwes Banget, Video Valentino Rossi dan Maverick Vinales Goyang Ubur-ubur Saat Jumpa Fans di Jakarta

"Pairing menggunakan teknologi bluetooth terbaru dengan scan barcode atau masukkan nomer rangka" jelas Hanggi.

"Tidak hanya menginformasikan jarak tempuh, lokasi parkir, waktu penggantian oli tetapi juga mengetahui konsumsi bbm dari cara bawa yang terbaca oleh aplikasi" imbuh Hanggi.

Canggihkan teknologi terbaru Y-Connect yang disematkan pada All New Yamaha NMAX 2020.

 

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular