Dasar Jorge Lorenzo, Datang Paling Buncit di Shakedown Tes MotoGP Sepang, Malah Paing Diincar Pemburu Berita

Joni Lono Mulia - Rabu, 5 Februari 2020 | 17:00 WIB
MotoGP
Penampakan Jorge Lorenzo berstatus sebagai test rider tim Yamaha MotoGP menggunkan racing suit yang polos tanpa embel-embel logo sponsor di shakedown tes pramusim MotoGP 2020 sepang hari ke-2, (3/2/2020)

MOTOR Plus-online.com - Jorge Lorenzo ternyata masih jadi sosok paling diincar pemburu berita di jagat MotoGP, meskipun statusnya kini sebagai pembalap penguji atau test rider.

Lebih hebohnya lagi, Jorge Lorenzo yang kini jadi test rider tim Yamaha pabrikan nongol di event shakedown tes pramusim MotoGP 2020 Sepang baru di hari kedua (3/2/2020).

Malahan Jorge Lorenzo baru mengaspal di atas motor Yamaha YZR-M1 baru dilakukan di hari terakhir sesi shakedown tes MotoGP Sepang, (4/2/2020).

Pun begitu, Jorge Lorenzo malah jadi sorotan pemberitaan di sesi shakedown tes pramusim MotoGP Sepang Malaysia yang berlangsung beberapa hari, (2-4/2/2020).

Bukan hanya cuma Jorge Lorenzo yang tampil di shakedown tes pramusim MotoGP tapi juga ada pembalap KTM dan Aprilia yang merupakan tim konsesi di MotoGP musim ini.

Baca Juga: Gokil, Jorge Lorenzo Ngaku Kesakitan Jajal Yamaha M1 di Sepang, Sikat Puluhan Lap

Baca Juga: Mantap! Repsol Honda Team Gak Cuma Launching di Indonesia, Ternyata Logo Ini Masih Ada Di Motor MotoGP Marc Marquez 

Atau test rider dari Ducati, Honda dan Suzuki serta pembalap rookie atau debutan MotoGP 2020 seperti Alex Marquez, Iker Lecuona dan Brad Binder.

Kabar berita pembalap dan tim yang tampil di shakedown tes pramusim MotoGP 2020 Sepang malah bak tertelan bumi.

Jorge Lorenzo malah jadi banyak diberitakan mulai dari saat datang, kemudian melakukan fitting riding position di motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Sampai Jorge Lorenzo melakoni naik motor MotoGP Yamaha YZR-M1 sampai kemudian menuntaskan beberapa lama.

Jorge Lorenzo pun memberikan kesan kalau motor Yamaha YZR-M1 terakhir ditungganginya di musim 2016 tidak berbeda dengan motor yang dikendarainya di 2020.

Baca Juga: Y-Connect Diluncurkan Di Jakarta, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Hadir

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular