Pemotor Waspada Banjir, Hujan Deras Turun di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Sejak Pagi Hari

Fadhliansyah - Sabtu, 8 Februari 2020 | 11:30 WIB
Instagram/@jktinfo
Pemotor harus waspada banjir, hujan deras turun di Jakarta

MOTOR Plus-online.com - Hari ini Sabtu (8/2/2020), beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya turun hujan deras sejak pagi hari.

Dari pantauan MOTOR Plus-online, di Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat sudah diguyur hujan sejak pukul 06.30 WIB.

Dikutip dari akun Instagram Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan deras yang disertai angin kencang dan petir terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Di antaranya adalah Jabodetabek dan Banten.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BMKG (@infobmkg) on

 

Baca Juga: Banjir Berangsur Mulai Surut, Motor Kembali Dilarang Masuk dan Melintas di Jalan Tol

Baca Juga: Banjir Jakarta Bikin Pemotor Deg-degan, Video Simulasi Motor Direndam Selama Tujuh Jam, Komponen Apa yang Rusak?

Bahkan terlihat dari beberapa unggahan di media sosial, wilayah-wilayah di Jakarta Utara sudah terendam banjir yang cukup tinggi.

Jadi buat Brother yang ingin beraktivitas hari ini, sebaiknya membawa jas hujan dan hindari jalur-jalur yang rawan terjadi banjir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

 

Tapi, kalau motor sudah terlanjur terendam banjir yang tinggi sampai melewati filter udara atau mesin, jangan langsung dihidupkan ya.

Karena kalau motor dipaksa dihidupkan kerusakannya bisa tambah berat.

Source : Instagram/@jktinfo,Instagram/@infobmkg
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular