Keren, Ini Dia 3 Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 1 Garapan Suzuki Indonesia

Indra GT - Selasa, 11 Februari 2020 | 11:05 WIB
PT SIS
Kompetisi dibuka sejak 1 Januari 2020 dan ditutup hingga 31 Januari 2020 .

MOTOR Plus-online.com - Periode pertama kompetisi design livery yang bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah berakhir.

Rencanyanya akan ada 2 periode lagi kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk periode pertama kompetisi yang bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi untuk mendesign livery Suzuki GSX-R150 yang diikuti oleh Lebih dari 300 peserta.

Kompetisi dibuka sejak 1 Januari 2020 dan ditutup hingga 31 Januari 2020 yang hasil karya digital modifikasinya dikirim ke https:/suzukigsxseries.com/register.

Baca Juga: Footstep Underbone Untuk Suzuki GSX R150

Baca Juga: Akhirnya Suzuki Luncurkan Motor MotoGP 2020, Kenapa Warnanya Mirip Motor Jadul Ini?

Dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik livery Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Suzuki GSX-R150.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena Secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy.

Source : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.