Mantap, Syukuran 2 Dekade Jakarta Thunder Club 250 Bermakna Mendalam Meski Dikemas Sederhana

Indra Fikri - Senin, 10 Februari 2020 | 21:10 WIB
Meski dikemas secara sederhana, syukuran 2 dekade Jakarta Thunder Club (JTC) 250 bermakna mendalam.
Istimewa
Meski dikemas secara sederhana, syukuran 2 dekade Jakarta Thunder Club (JTC) 250 bermakna mendalam.

MOTOR Plus-online.com - Meski dikemas secara sederhana, syukuran 2 dekade Jakarta Thunder Club (JTC) 250 bermakna mendalam. 

JTC 250 sendiri, hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 17 Juli 1999.

Klub tersebut menunjukan eksistensinya hingga saat ini, dibuktikannya dengan menggelar perayaan ulang tahun ke-20 di Sang Cafe Kemang Jl. Kemang Selatan. No.110, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Mengusung tema ‘Perayaan ultah JTC ke 20th’, komunitas bikers pengguna dan penikmat motor Suzuki Thunder 250 ini merayakannya dengan menggelar acara syukuran secara internal yang sederhana namun kesannya sangat mendalam.

Baca Juga: Hemat Banget! Kampas Rem Peugeot Django Bisa Substitusi Pakai Honda PCX 150 dan Suzuki Thunder, Segini Harganya

Baca Juga: Fenomena Suzuki Thunder 125 Laris Dipakai Pengepul Bensin, Simak 2 Alasannya

Mengingat sudah 20 tahun usianya, tapi masih bisa menjalin tali silahturahmi serta mempertahankan semangat kekeluargaan antar anggotanya.

Hadir dalam acara ini para Pengurus, Anggota, Dewan JTC dan para tamu dari berbagai wilayah di Jakarta, termasuk para pendiri JTC serta para mantan Ketum JTC beberapa periode, mereka juga mengajak anggota keluarganya turut serta.

Rangkaian acara ini diisi dengan sambutan pengurus, forum ramah tamah terbuka antar anggota membahas seputar rencana JTC kedepannya, untuk terus proaktif di dunia otomotif roda dua.

Karena memang sejak berdirinya JTC dengan slogan ‘We Are The First and We Are The Biggest’ dimulai dengan saling kenal dan berlanjut kopi darat yang rutin, kemudian terjalin hubungan yang erat layaknya antar saudara sendiri.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular