Mantap, Syukuran 2 Dekade Jakarta Thunder Club 250 Bermakna Mendalam Meski Dikemas Sederhana

Indra Fikri - Senin, 10 Februari 2020 | 21:10 WIB
Istimewa
Meski dikemas secara sederhana, syukuran 2 dekade Jakarta Thunder Club (JTC) 250 bermakna mendalam.

MOTOR Plus-online.com - Meski dikemas secara sederhana, syukuran 2 dekade Jakarta Thunder Club (JTC) 250 bermakna mendalam. 

JTC 250 sendiri, hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 17 Juli 1999.

Klub tersebut menunjukan eksistensinya hingga saat ini, dibuktikannya dengan menggelar perayaan ulang tahun ke-20 di Sang Cafe Kemang Jl. Kemang Selatan. No.110, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Mengusung tema ‘Perayaan ultah JTC ke 20th’, komunitas bikers pengguna dan penikmat motor Suzuki Thunder 250 ini merayakannya dengan menggelar acara syukuran secara internal yang sederhana namun kesannya sangat mendalam.

Baca Juga: Hemat Banget! Kampas Rem Peugeot Django Bisa Substitusi Pakai Honda PCX 150 dan Suzuki Thunder, Segini Harganya

Baca Juga: Fenomena Suzuki Thunder 125 Laris Dipakai Pengepul Bensin, Simak 2 Alasannya

Mengingat sudah 20 tahun usianya, tapi masih bisa menjalin tali silahturahmi serta mempertahankan semangat kekeluargaan antar anggotanya.

Hadir dalam acara ini para Pengurus, Anggota, Dewan JTC dan para tamu dari berbagai wilayah di Jakarta, termasuk para pendiri JTC serta para mantan Ketum JTC beberapa periode, mereka juga mengajak anggota keluarganya turut serta.

Rangkaian acara ini diisi dengan sambutan pengurus, forum ramah tamah terbuka antar anggota membahas seputar rencana JTC kedepannya, untuk terus proaktif di dunia otomotif roda dua.

Karena memang sejak berdirinya JTC dengan slogan ‘We Are The First and We Are The Biggest’ dimulai dengan saling kenal dan berlanjut kopi darat yang rutin, kemudian terjalin hubungan yang erat layaknya antar saudara sendiri.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.