Rayakan Hari Kasih Sayang, Petugas Dinas Kebersihan Jadi Sasaran Astra Motor Jateng

Ditta Aditya Pratama,Erwan Hartawan - Senin, 17 Februari 2020 | 07:27 WIB
Astra Motor Jateng
Tim Astra Motor Jateng menggunakan Honda ADV150

MOTOR Plus-Online.com - Hari Valentine atau hari kasih sayang disambut berbeda dengan Astra Honda Motor.

Bukan bersama pasangan, mereka milih untuk melakukan hal unik.

Astra Motor Jateng melakukan konvoi dengan Honda ADV150 dalam rangka memberikan paket sembako untuk para petugas kebersihan jalanan.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan manajemen sebanyak 6 orang ditambah dengan karyawan Astra Motor Jateng sebanyak 10 orang memulai perjalanan.

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine, Cocok Banget Buat Bikers Cewek

Baca Juga: Ajib! 100 Konsumen Honda Diajak Valentine Days di Surabaya

Rombongan ini secara acak membagikan paket sembako sejumlah 50 paket kepada petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan raya

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menjelaskan bahwa kegiatan ‘Honda Jateng Berbagi Kasih’ ini merupakan bentuk dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) Astra Motor Jateng kepada masyarakat Semarang.

Saat ini memfokuskan kepada petugas kebersihan yang telah berjasa membersihkan ruas jalan supaya pengguna jalan selalu merasa nyaman.

“Kami ingin mengambil momentum Hari Valentine ini untuk memberi apresiasi kepada petugas kebersihan atas jasanya yang selalu memastikan ruas jalan selalu bersih sehingga kita sebagai pengguna jalan merasa nyaman," katanya.

Source : GridOto.com
Penulis : Ditta Aditya Pratama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.