Keren Nih, MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition Dijual Online Di The Arsenale Tidak Ada di Dealer

Indra GT - Selasa, 18 Februari 2020 | 13:35 WIB
MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition kolaborasi MV Agusta dengan The Arsenale
MV Agusta
MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition kolaborasi MV Agusta dengan The Arsenale

MOTOR Plus-online.com - MV Agusta berkolaborasi dengan The Arsenale memasarkan MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition.

MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition diproduksi oleh MV Agusta dan dijual di toko online The Arsenale dan tidak ada di dealer.

Perbedaan MV Agusta Dragster 800 RR yang dijual oleh toko online The Arsenale diberi tambahan MVICS, full Ride by Wire system seperti yang digunakan MV Agusta F3 675.

Kalau sudah menggunakan Mavics System pastinya memiliki traction control yang bisa disetel sebanyak 8 pilihan.

Baca Juga: Gantengnya Kelewatan! Modifikasi MV Agusta Dragster RR Pakai Lampu Depan Asimetris, Spek Kaki-kaki Mewah Banget

Baca Juga: EICMA 2019, MV Agusta Superveloce 800 Serie Oro dan Standar Mulai Produksi 2020 

Untuk perpindahan gigi jadi lebih halus dengan adanya hydraulic slipper clutch pada MV Agusta Dragster 800 RR Limited ini.

Untuk mesin naked bike ini tetap menggunakan 3 silinder dengan kapasitas 798 cc yang memiliki 140 HP dan bisa mencapai 250 km/jam untuk kecepatan maksimumnya.

Produsen motor asal Italia MV Agusta berkolaborasi dengan The Arsenale yang merupakan salah satu toko online terbesar yang bermarkas di Hong Kong.

Kolaborasi ini dimulai di awal tahun 2020 antara MV Agusta dan The Arsenale.

Toko online The Arsenale menjual banyak produk yang unik dari pesawat terbang hingga motor modifikasi dari berbagai negara.

Baca Juga: Segini Kapasitas Mesin MV Agusta Dibikin di Cina, Cocok Buat Indonesia?

"Kolaborasi kami membuat MV Agusta Dragster 800 RR Limited Edition dijual dalam toko online The Arsenale tetap sebagai barang mewah" ujar Ratmir Sardarov, Director of MV Agusta Motor S.p.A.

"Kami bangga bisa berkolaborasi dengan produsen motor yang membuat motor terbaik," beber Patrice Meignan, CEO dan pendiri The Arsenale.

Source : MV AGUSTA Motor S.p.A
Penulis : Indra GT
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular